4 Maret 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST| Kota Malang – Komunitas Kasih Untuk Arema memberikan kepercayaan kepada TNI-Polri dalam hal ini Korem 083/Bdj, Kodim 0833/Kota Malang dan Polresta Malang untuk membagikan 2.500 Paket sembako dari 10.000 paket sembako yang disiapkan. Bantuan 2500 ini dibagikan kepada warga yang terdampak virus corona (covid-19) di Beberapa kelurahan di Kota Malang, PKL, serta mengisi lumbung pangan Kampung tanggung dan lumbung pangan mahasiswa Papua, NTT dan NTB yang berada di Kota Malang. hal ini disampaikan langsung oleh Danrem 083/Bdj Kol Inf Zainuddin ketika melepas distribusi paket sembako di lapangan Brawijaya Rampal Kota Malang, Senin-18/5/2020.

Danrem 083/Bdj Kolonel Inf Zainuddin menuturkan, pembagian paket sembako ini adalah sebagai bentuk kepedulian kepada warga yang kesulitan ekonomi akibat dampak pendemi Covid-19. Apalagi, perekonomian sebagian terganggu selama pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Pembagian sembako ini Bukan tujuan utama, tetapi sebagai sarana untuk mencapai tujuan dalam mengatasi Covid 19. Saat ini kita semua sebagai subjek memutus rantai penyebaran Covid -19, dengan pendistribusian sembako ini merupakan salah satu sarana untuk dapat memberikan efek positif guna memutus mata rantai Covid-19 ini, Kata Kol Zainuddin.

Diharapkan Babinsa dan Babinkamtipmas harus dapat menjadi tokoh di wilayah binaanya dengan mengajak seluruh warganya membangun sistem ketahanan dan disiplin untuk bersama-sama RT/RW mematuhi pelaksanaan PSBB dan membangun sistem yang baik untuk mencegah penyebaran covid-19, paling tidak di wilayahnya, imbuh Kol Zainuddin.

Tampak hadir dalam pelepasan paket sembako Kapolresta Kota Malang Kombes Pol Leonardus Simarmata, Dandim 0833/Kota Malang Letkol Inf Tommy Anderson, Wakil Ketua GM FKPP sekaligus ketua GM FKPPI Jawa Timur, serta Komunitas Kasih untuk Arema yang diketuai bpk. Tusin Kaman. (Penrem083/Bdj)

%d blogger menyukai ini: