4 Maret 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST| Bekasi-kegiatan Sahur On The Road ( SOTR ) XIII Vespa Bekasi dalam tema ” Vespa Peduli Berbagi Bersama ” ini merupakan salah satu upaya Vespa bekasi untuk peduli sesama dalam rangka meringankan beban ekonomi masyarakat dalam menghadapi wabah Covid-19.
Kegiatan buka puasa bersama serta berbagi santunan kepada masyarakat, anak-anak yatim piatu dan Kaum Dhuafa tersebut ada tiga titik tempat yang diselengarakan secara serentak pada hari Sabtu, tanggal 16 Mei 2020, ke beberapa tempat yayasan sosial yang berada di wilayah Kota Bekasi dan Kabupaten Bekasi seperti : di Masjid Sunanu Huda , Jl. Siliwangi Km 11 , Rt 001/ Rw.08 , belakang Kelurahan Bantar Gebang ; di Rumah Ceria , Jl. M.T. Haryono, Gg. Kober , RT.07/RW.09, Kp. Burangkeng Ciledug, Setu Bekasi dan Situ Rawa Gede Bojong Menteng Bekasi.
Dalam acara kegiatan ini di hadiri Ketua Karang Taruna, Bapak Rukun Tetangga ( RT ), Dewan Kemakmuran Mesjid ( DKM ) serta Para Tokoh Masyarakat setempat di setiap kegiatan acara berlangsung.

Hal ini merupakan kegiatan rutin setiap tahunnya pada Bulan Ramadhan tidak hanya berbuka puasa tetapi membagikan juga makanandi berbagai titik wilayah Bekasi untuk santapan sahur. kali ini di massa tengah pandemi covid-19, kami berinisiatif untuk melakukan kegiatan berbagi bersama, ” ujar Waway Pengurus SOTR XII.
Meski begitu, kondisi tersebut tidak boleh menjadi penghalang untuk tetap bersilaturahmi. Sabtu ( 16/5 ) Rico Montila

%d blogger menyukai ini: