7 Maret 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST|Kab Tangerang- Menghimbau Kepada Warga Masyarakat Desa Tanjung Burung Agar Mencuci Tangan Dan Gunakan Masker Apabila Keluar Rumah, Kepala Desa Tanjung Burung H.M.Idris Efendi S.Pd.MM.,Menyediakan Tempat Untuk Mencuci Tangan Dengan Sabun (Hand Sanitizer) Dan Hand Sanitizer Disiapkan Untuk Para Tamu Yang Berkunjung Ke Rumah Kediamannya Dalam Rangka Mengantisipasi Penyebaran Dan Memutus Mata Rantai Penyebaran Virus Covid-19. Pengadaan Hand Sanitizer Tersebut Bertempat Di Kp Kebon Kopi RT 04/RW 02 Desa Tanjung Burung Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang.(15/05/20)

Kepala Desa Tanjung Burung H.M.Idris Efendi S.Pd.MM., Menyampaikan Pesan Melalui Himbauan Kepada Warga Masyarakat Desa Tanjung Burung Agar Tidak Panik Kemudian Gunakan Masker Bila Keluar Rumah Dan Tetap Jaga Jarak Kemudian Hindari Berkerumun. Selanjutnya Untuk Pola Hidup Sehat Diantaranya Agar Rajin Cuci Tangan Dengan Sabun Dan Air Mengalir Atau Hand Sanitizer Dan Hindari Area Wajah Sebelum Mencuci Tangan Kemudian Makan Makanan Bergizi Dan Perbanyak Minum Air Putih Serta Olahraga Secukupnya Kemudian Istirahat Secukupnya. Dan Himbauan Tersebut Dalam Rangka Mengantisipasi Penyebaran Dan Memutus Mata Rantai Virus Covid-19.

Kepala Desa Tanjung Burung H.M.Idris Efendi.S.Pd.MM.,Menyediakan Tempat Mencuci Tangan Dengan Hand Sanitizer Di Rumah Kediamannya Kp Kebon Kopi RT 04/RW 02 Desa Tanjung Burung Kecamatan Teluknaga. Pengadaan Hand Sanitizer Dalam Rangka Mengantisipasi Penyebaran Dan Memutus Mata Rantai Virus Covid-19.

Pada Kesempatan Berikutnya Dirinya ,Menambahkan Agar Warga Masyarakat Desa Tanjung Burung Agar Patuhi Semua Himbauan Yang Diberikan Oleh Pemerintah Untuk Kebaikan Kita Bersama. Dan Mari Kita Memutus Mata Rantai Penyebaran Virus Covid-19 Dengan Dimulai Dari Diri Kita Sendiri Dengan Saling Menjaga Kebersihan Lingkungan Dan Saling Menjaga Kesehatan Tubuh Kita. Lebih Baik Mencegah Daripada Mengobati, Ucap H.M.Idris Efendi S.Pd.MM.,Kepala Desa Tanjung Burung “.

Kendy

%d blogger menyukai ini: