23 April 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST| Jakarta Barat-Kepedulian terhadap dampak penyebaran Corona Virus Corona (Covid-19) terus dilakukan Polsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat bersama jajaran,Kegiatan ini, dilakukan untuk saling bahu membahu membantu masyarakat yang terdampak Covid-19.

Kapolsek Kalideres Kompol H, Slamet R, S.H., M.M.di dampingi Waka Polsek Kalideres AKP Juliyanto mengatakan, dalam kesempatan ini membagikan  paket sembako kepada kepala keluarga tahanan yang berada di Rutan Mapolsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat.

“Sekitar 51 lebih paket sembako yang dibagikan kepada mereka (keluarga tahanan). Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dari dampak covid-19,” ujar Kompol Slamet. Jumat (15/05/2020).

Slamet menjelaskan, pihaknya memberikan kesempatan kepada keluarga tahanan untuk menengok keluarganya yang ada di dalam (tahanan) dengan maksud untuk memastikan keluarganya ini dalam keadaaan baik-baik saja.

“Kita juga memberikan bantuan sembako kepada keluarga yang membesuk, Jadi setelah membesuk keluarga pulang dengan membawa sembako,” tambahnya. ( *).

%d blogger menyukai ini: