21 April 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST| KUKAR – Selama bulan ramadan, Polres Kukar terus berusaha membantu warga masyarakat kurang mampu yang terdampak penyebaran Covid-19 dengan membagikan ratusan takjil, Minggu (10/5/2020).

Ditemui langsung dalam kegiatan pembagian takjil, Kapolres kukar AKBP Andrias Susanto Nugroho menyampaikan bahwa kami membagikan takjil dibagikan di beberapa lokasi.

Menurut AKBP Andrias pembagian takjil maupun nasi kotak dilaksanakan secara door to door langsung ke masyarakat kurang mampu yang telah terpantau.
“Takjil tersebut merupakan hasil dari dapur umum yang di dirikan di halaman parkir pos Lalu LIntas Pulau Kumala,” jelasnya.

Kapolres Kukar juga berpesan terhadap anggotanya, agar mengingatkan warga untuk tidak panik dalam menghadapi pandemi Covid-19 serta turut menjaga kamtibmas jelang pilkada ini.

Sebagai upaya mencegah serta memutus mata rantai penyebaran virus corona, AKBP Andrias mengajak masyarakat untuk mengikuti imbauan pemerintah yaitu tidak keluar rumah jika tidak ada keperluan penting, menjaga jarak (social distance), menggunakan masker saat keluar rumah serta tidak melaksanakan mudik lebaran.( Humas).

%d blogger menyukai ini: