19 April 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST| H Dahlan SH.,Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Dapil III Fraksi Partai Gerindra dan juga sebagai Anggota pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Tangerang ,menggelar acara Dewan H Dahlan SH Peduli kepada Kaum Duafa, Janda Tua dan Yatim Piatu. Selanjutnya kegiatan tersebut diawali dengan penyerahan beras secara simbolis sebanyak 2 Ton 250 Kg. kemudian bantuan berupa beras tersebut dibagikan perkantong sebanyak 5 Kg beras untuk di berikan kepada kaum duafa, janda tua dan yatim piatu yang berada di 3 Desa diantaranya Desa Bojong Renged, Desa Rawa Burung dan Desa Rawa Rengas. pelaksanaan kegiatan tersebut dilaksanakan dirumah kediaman H Dahlan SH Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Dapil III Fraksi Partai Gerindra di desa rawa rengas kecamatan kosambi kabupaten tangerang.(09/05/20)

Pelaksanaan kegiatan pembagian 5 Kg beras perkantong untuk diberikan kepada kaum duafa, janda tua dan yatim piatu di 3 Desa diantaranya Desa Bojong Renged, Desa Rawa Burung dan Desa Rawa Rengas. Kemudian pelaksanaan kegiatan acara tersebut turut dihadiri oleh H Dahlan SH Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Dapil III Fraksi Partai Gerindra dan juga sebagai Anggota Pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten tangerang, H Barna SE Ketua PAC Partai Gerindra Kecamatan Teluknaga beserta tim relawan Partai Gerindra.

H Dahlan SH., Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Dapil III Fraksi Partai Gerindra dan juga sebagai Anggota Pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Tangerang menyampaikan bahwa pelaksanaan kegiatan pembagian 5 Kg beras perkantong tersebut ,bertujuan untuk membantu dan meringankan beban kaum duafa, janda muda dan yatim piatu. selain itu kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Saya kepada kepada kaum duafa ,janda tua dan yatim piatu.

Pelaksanaan kegiatan Dewan H Dahlan SH.,peduli kaum duafa, janda tua dan yatim piatu. Saya berharap semoga bantuan yang Saya berikan berupa 5 Kg beras perkantong untuk diberikan kepada kaum duafa, janda tua dan yatim piatu, semoga dapat bermanfaat dan membantu meringankan beban kaum duafa, janda tua dan yatim piatu yang berada di 3 Desa ,diantaranya Desa Bojong Renged, Desa Rawa Burung dan Desa Rawa Rengas.

Pelaksanaan kegiatan Dewan H Dahlan SH Peduli Kepada Kaum Duafa, Janda Tua Dan Yatim Piatu dengan melaksanakan pemberian bantuan berupa 5 Kg beras perkantong untuk diberikan kepada kaum duafa, janda tua dan yatim piatu. Alhamdulillah untuk pelaksanaan kegiatan tersebut berlangsung dalam keadaan aman dan kondusif ,ucap H Dahlan SH Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Dapil III Fraksi Partai Gerindra dan juga sebagai Anggota Pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Tangerang “.

Kendy

%d blogger menyukai ini: