2 Maret 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST| KUKAR – Berkunjung ke Mapolres Kutai Kartanegara (Kukar), Danrem 091/Aji Surya Natakesuma Kolonel Inf Cahyo Suryo Putro mendapat sambutan hangat dari Kapolres Kukar AKBP Andrias Susanto Nugroho didampingi Kabag Ops Kompol Boney Wahyu Wicaksono, Rabu (8/5/2020).

Kapolres Kukar AKBP Andrias Susanto Nugroho di Ruang Tri Brata Polres Kukar mengucapkan selamat datang kepada Danrem 091/ Aji Surya Natakesuma.

Kegiatan tersebut nampak diisi dengan bincang santai sekaligus membahas situasi Kamtibmas guna menjaga stabilitas Kamtibmas bangsa terlebih di saat Pandemi Virus Corona /Covid-19 saat ini.

Dijelaskan bahwa kedatangan Pejabat baru Danrem 091/Aji Surya Natakesuma adalah kunjungan Silaturahmi perdana di Mapolres Kukar guna meningkatkan sinergitas TNI-POLRI yang lebih solid.

Dalam pertemuan tersebut dibahas berbagai hal diantaranya posisi strategis Kalsel sebagai pintu gerbang dan merupakan penopang Ibukota Negara Republik Indonesia yang baru di Kaltim yang jaraknya dekat.

Harapan pada pertemuan tersebut Sinergitas TNI-Polri sebagai Pilar Negara harus terus dijaga agar bangsa ini betul-betul jauh dari berbagai gangguan maupun ancaman dari oknum-oknum tertentu, jelas Kapolres Kukar.

Pada kesempatan tersebut Danrem 091/Aji Surya Natakesuma Kolonel Inf Cahyo Suryo Putro mengucapakan apresiasinya kepada Kapolda dan jajarannya yang selalu menjunjung tinggi sinergitas dengan TNI di Kalimantan Timur terkhusus di Kukar.

“Kami dengar Kpaolres dan jajarannya selalui siap memberikan dukungannya, menjaga komunikasi dan kekeluargaan TNI-POLRI di Kukar,” tuturnya. ( Humas).

%d blogger menyukai ini: