28 Februari 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST| Hari ini Senin, 4 Mei 2020 Korem 083/Bdj mendistribusikan 2.000 paket Sembako (berupa Beras, Telur dan Uang) kepada warga masyarakat yang terdampak Covid-19, secara keseluruhan paket yang dibagikan oleh Korem 083/Bdj sebanyak 3.000 paket, dimana minggu kemarin sebanyak 1.000 paket telah di distribusikan kepada PKL, Mahasiswa dan kepada kampung tangguh untuk mengisi lumbung tangguh di wilayah Kota Malang.

Hal ini disampaikan oleh Kasrem 083/Bdj mewakili Danrem Kol Inf Zainuddin pada saat memimpin pemberangkatan pendistribusian Sembako yang dilaksanakan di Makorem II jl. Letjen Soetoyo Kec. Klojen Kota Malang.

Kegiatan ini merupakan inisiatif dari Hamba Allah yang mengandeng kita, karena Hamba Allah tidak tahu harus kemana memberikan bantuan kepada warga masyarakat dengan harapan bantuan ini dapat disalurkan tepat sasaran. Maka dari itu Beliau mempercayakan kepada kita untuk mendistribusikan Sembako kepada warga masyarakat terdampak Covid-19.

Lebih lanjut, Diharapkan dalam pembagian Paket Sembako nantinya dapat berjalan dengan baik dan lancar, harapan kami bantuan Paket Sembako tersebut dapat bermanfaat buat warga masyarakat sekaligus membantu Pemerintah dalam penangganan dan penanggulangan Covid-19 yang ada di wilayah kota Malang.

Jumlah yang terpapar Covid-19 saat semakin hari semakin meningkat, kita harus lebih waspada. Harapan kami semoga segala sesuatu yang kita perbuat dapat bermanfaat bagi warga yang membutuhkan sekaligus dapat mencegah penyebaran Covid-19 dan memutus rantai Penyebarannya, tegasnya.

Bahwa bantuan yang diberikan tersebut merupakan salah satu wujud kepedulian Korem 083/BDJ kepada warga masyarakat terhadap merebaknya wabah Pandemi Covid-19 yang berimbas terhadap masyarakat.

Hadir dalam kegiatan, Kasrem 083/Bdj (Letkol Arm Budi Santoso, S.H.). Koordinator Posko Relawan Malang Bersatu Melawan Corona (Bpk. Ir Agus Soeryanto). Wadek Fakultas Pertanian Bidang Umum dan Keuangan Universitas Brawijaya Malang (Bpk. Mangku Purnomo, S.P., M.Si., Ph.D). Kabagren Polresta Malang Kota (Kompol Natalius) mewakili Kapolresta Malang Kota dan Dandim 0833/Kota Malang (Letkol Inf Tommy Anderson). (Penrem 083/Bdj)

%d blogger menyukai ini: