6 Maret 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST| Komando Resort Militer 083/Bdj, Kapolresta, Dandim 0833, Ketua DPRD Kota Malang dan Ketua GM FKPPI Jatim menyalurkan bantuan kemanusiaan berupa bahan pangan kepada mahasiswa Papua di asrama Manowari Kota Malang.

Bantuan kemanusiaan diserahkan secara simbolis oleh Danrem 083/Bdj yang diterima perwakilan asrama Manokwari berlangsung di depan asrama Mahasiswa Jalan MT. Hariono Kel. Tlogowaru Kota Malang.

Danrem 083/Bdj pada kesempatan itu mengatakan bantuan yang diberikan kepada mahasiswa sebagai bentuk kepedulian TNI – POLRI dan Relawan di tengah ancaman pandemi Covid-19.

“Iya, hari ini kita memberikan bantuan kepada asrama mahasiwa di Kota Malang karena mereka tidak bisa Mudik di tengah pandemi Covid -19,” terangnya.

Selain sembako, kata Danrem, ada juga bantuan alat – alat untuk membantu pemutusan Covid-19 seperti Masker dan Hand Sanitizer.

“Jadi, kami ingin mahasiswa Papua di Kota Malang ini menjadi duta untuk mengedukasi masyarakat dan keluarga dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” harapnya.

“Saya mau ajak kita semua untuk peduli Covid-19, dengan mengikuti anjuran Pemerintah agar wabah ini segera selesai,” ajak Danrem 083/Bdj Kolonel Inf Zainuddin.

Sementara itu, Kepala Seksi Logistik Korem 083/Bdj, Letkol Inf Soegeng mengatakan ada 191 paket sembako yang dibagikan kepada asrama mahasiswa.

“Jadi, asrama mahasiswa Manokwari, terima 2 kwintal Telur, 3 Kwintal Beras dan sejumlah uang tunai,” rincinya.

Ketua Komunitas Mahasiswa Pelajar Papua, menyampaikan terima kasih atas bantuan kemanusiaan dari Korem 083/Bdj.

“Kegiatan ini dapat membantu kami di masa pandemi Covid-19 karena kami anak – anak asrama tidak bisa keluar cari makan dan bapak dorang datang bawa kami bantuan sembako,” ucapnya. ( Penrem).

%d blogger menyukai ini: