8 Maret 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST| NEGLASARI – Peduli terhadap kesulitan ekonomi masyarakat ditengah-tengah pandemi Covid 19 serta bertepatan dengan bulan Ramadhan 1441H, Polsek Neglasari Polres Metro Tangerang Kota mengadakan pembagian Takjil (makanan pembuka dan pembatal puasa-red) terhadap masyarakat yang berada di wilayah hukumnya.

Pelaksanaan pembagian Takjil yang menerapkan physical distacing dan penggunaan masker tersebut, nampak mengambil lokasi  Yayasan Cinta Yatim – Karangsari, Komunitas Peduli Yatim & Dhuafa YATIM Unity – Karang anyar.

Selain itu, kegiatan serupa pun berlangsung di Ponpes Al Nisiniyah dan Ponpes As Salam, – Selapajang Jaya, Jalan Iskandar muda – Kedaung wetan, Jalam Pembangunan III – Karangsari, Jalan Raya PAP – Karanganyar, Kamis (30/4/2020).

Waka Polsek Neglasari, AKP Mulyono mengatakan, pembagian Takjil merupakan hasil kerjasama pihaknya dengan Gereja MCC Tangerang Peduli Covid-19′ dalam rangka membantu meringankan beban warga yang terkena dampak penyebaran Virus Corona (Covid-19) di wilayah Neglasari.

“Bantuan Takjil yang diberikan berupa 300 kotak nasi bungkus,” katanya, saat memimpin langsung kegiatan didampingi Kanit IK Iptu Hadi Subroto, Panit I Binmas Iptu Ismail, Panit II Binmas Ipda Eko, Kanit Provos Ipda Budi Heriadi, Binmas Aiptu Sumianto dan Binmas Bripka TaopiQ Yusup di lokasi pembagian Takjil.

Lebih jauh, Ia juga menambahkan, dalam kegiatan ini juga pihaknya membagikan sejumlah masker serta kembali tanpa bosan mengingatkan masyarakat seputar menjaga pola hidup bersih dan sehat guna memutus mata rantai penyebaran wabah virus Corona yang saat ini sedang melanda negri.

“Menyampaikan kepada warga masyarakat, agar selalu jaga jarak (Physical Distancing) serta menggunakan masker apabila keluar rumah guna mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19) dan tidak melakukan mudik ke kampung halaman,” tandasnya.

Sementara itu, bak gayung besambut apresiasi atas kegiatan ini pun nampak hadir berhamburan dari para warga yang mendapatkan pembagian makanan Takjil. Hal itu seperti yang diungkapkan langsung oleh Wahyudi (49) bersama rekan sejawatnya seusai mendapatkan Takjil.

“Terima kasih kepada Bapak Polisi dari Polsek Neglasari, bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami sebagai masyarakat,” polos pria yang mengaku bekerja sebagai buruh serabutan tersebut, sembari tersenyum sumringah. ( Humas).

%d blogger menyukai ini: