23 April 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

KUKAR – menghadapi dampak pandemi global Covid-19, Pemerintah mengajak kerja sama kepada semua elemen masyarakat. Sinergi erat antara keduanya amat dibutuhkan untuk mencegah penyebaran lebih lanjut dari Covid-19 hingga ke daerah-daerah.

Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat di tuntut untuk selalu hadir dan bermanfaat untuk masyarakat. Kali ini Polres Kukar dalam bentuk kepedulian kepada masyarakat sebagai dampak dari pandemi Covid-19 membagikan sembako kepada masyarakat kurang mampu, Senin (27/4/2020) sore.

Personil Sat Binmas Polsek tenggarong bersama TNI memberikan santunan berupa bahan sembako diperuntukkan kepada warga masyarakat yang kurang mampu.

Pemberian santunan berupa bahan sembako ini merupakan program Polri peduli masyarakat terdampak Covid-19 untuk membantu meringankan beban ekonomi. Dengan niat tulus ikhlas pemberian sembako ini semoga bermanfaat untuk kebutuhan sehari-hari warga yang kurang mampu.

Saat ditemui, Kasat Binmas AKP Muhammad Afnan menerangkan, bahwa kegiatan pemberian santunan berupa sembako ini adalah bentuk kepedulian dari Polri kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19 atau Corona.

“Kami (Polri) berharap semoga bahan sembako ini bermanfaat bagi masyarakat kurang mampu di tengah pandemi wabah Corona terlebih saat ini sudah memasuki bulan suci Ramadhan, perbanyak berbuat baik kepada sesama, mari kita berdoa semoga kita semua terbebas dari wabah ini,” pungkas AKP Afnan. ( Humas)

%d blogger menyukai ini: