6 Maret 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST| Kukar – Tanpa mengenal lelah, Polsek jajaran Polres Kukar selalu berupaya untuk memberikan bantuan sembako kepada yang membutuhkan. Seperti masyarakat kurang mampu, cacat fisik dan yatim piatu.

Bukan hanya berasal dari dana swadaya personil saja. Kali ini, Polsek Muara Muntai ikut melibatkan perusahaan dan Koperasi setempat yang beroperasi di wilayahnya untuk bisa melakukan aksi sosial.

“Paket sembako yang kami bagikan. Itu semua bantuan dari perusahaan dan koperasi setempat. Kemudian kami (Polri) yang distribusikan ke masyarakat,” jelas Kapolsek Muara Muntai AKP harun Budiono, Sabtu (25/4/2020).
Pembagian sembako ini dilakukan di desa prian kecamatan Muara Muntai, Kukar. Sementara penerimanya merupakan yang betul-betul membutuhkan.

“Hal ini kami lakukan sabagai upaya Polri membantu masyarakat desa yang terdampak COVID-19 serta mengantisipasi Pandemik Covid-19 dan menjaga kondusifias menejelang pilkada 2020,” jelasnya.

“Semoga dengan bantuan ini kepada mereka yang tidak memiliki penghasilan selama pandemik ini masyarakat sedikit terbantu,” harap AKP Harun. ( Humas).

%d blogger menyukai ini: