22 April 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST| Jakarta-Ditengah Pandemi Wabah Covid-19 Solidaritas antar sesama saat ini sangat dibutuhkan demi memutuskan mata rantai penyebaran virus Covid-19 di DKI Jakarta.

“Di bulan Ramadhan pertama ini LMP mada Jakarta bersama srikandi LMP DKI Jakarta berbagi ribuan takjil buka puasa dan bersosialisasi penting nya stay home dan memakai masker saat keluar rumah.” ujar Pendi HT (Ketua Laskar Merah Putih Mada DKI Jakarta ), minggu (26/04/20.

Lanjut Pendi HT, mematuhi anjuran Pemerintah saat ini adalah keputusan yang sangat tepat di Pandemi Covid-19 inj , dan di bulan Ramadhan semoga berkah dan menjadi ajang saling berbagi antar sesama ummat Manusia,serta kegiatan semua ini berkat donasi dari para donatur yang mau berbagi .” tegasnya.

Ketua LMP Mada DKI Ini Juga mengatakan bahwa kegiatan bagi bagi takjil akan terus di lakukan untuk berbagi dengan sesama.

” kegiatan inj bukan karena kita mampu, tapi ini adalaha bukti berbagi, karena di balik rejeki kita ada rejeki saudara saudara kita” pungkasnya. ( *).

%d blogger menyukai ini: