4 Maret 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

NEGLASARI – Memasuki hari kedua puasa Ramadhan 1441H, personil gabungan yang terdiri dari TNI, POLRI, Sat Pol PP, Dishub, BPBD, Lurah, masih berjaga-jaga di Pos Check Point di Kecamatan Neglasari serta melaksanaan PSBB dalam
rangka percepatan penanganan Corona Virus Disease 2019 (Covid-
19) di wilayah Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Sabtu (25/4/2020).

Waka Polsek Neglasari, AKP Mulyono mengatakan, yang menjadi sasaran dalam pelaksanaan PSBB diantaranya seputar ketaatan dalam penggunaan Masker, physical distancing (menjaga jarak) serta pengukuran suhu tubuh menggunakan Thermo Gun terhadap para pengguna jalan yang masuk ke wilayah Kota Tangerang.

“Personil yang terlibat terdiri dari 8 personil Polsek Neglasari, 2 TNI, 8 Trantib, 4 Dishub, 6 BPBD, para Lurah se kecamatan Neglasari,” terangnya, di lokasi kegiatan didampingi jajaranya.

Lebih jauh, Ia juga menambahkan, dalam kegiatan ini juga pihaknya kembali tanpa bosan mengingatkan masyarakat seputar menjaga pola hidup bersih dan sehat guna memutus mata rantai penyebaran wabah virus Corona yang saat ini sedang melanda negri.

“Menyampaikan kepada warga masyarakat, agar selalu jaga jarak (Physical Distancing) serta menggunakan masker apabila keluar rumah guna mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19) dan tidak melakukan mudik ke kampung halaman,” tandasnya. ( Humas) .

%d blogger menyukai ini: