22 April 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST| NEGLASARI – Jelang datangnya bulan suci Ramadhan 1441 Hijriah atau 2020 masehi bagi umat muslim di negri ini, Polsek Neglasari Polres Metro Tangerang Kota memajang spanduk ucapan di berbagai titik lokasi strategis yang berada di wilayah Neglasari, Kota Tangerang, Kamis (22/4/20).

Spanduk berisi kalimat ‘Kapolsek Neglasari beserta Staf dan Bhayangkari Mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa di Bulan Suci Ramadhan 1441H/2020’ nampak terpajang jelas tepatnya di depan komando Polsek Neglasari, Jalan M Suryadharma – Neglasari.

Selain itu, spanduk yang juga mengambil tema ‘Semoga Amal Ibadah Kita Diterima Oleh Allah SWT dan Diselamatkan dari Pandemi Covid-19’ tersebut, juga terpajang di Terowongan Selapajang Jaya, Jalan M Suryadharma – Neglasari.

Kapolsek Neglasari Kompol R. Manurung, SH mengatakan, jelang tibanya bulan suci nan berkah bagi umat Muslim ini dapat menjadi momentum untuk bersama-sama mematuhi himbauan Pemerintah seputar pencegahan dan pemutusan mata rantai penularan wabah virus Corona (Covid-19) yang saat ini sedang melanda negri.

“Berharap kepada warga masyarakat agar menjaga kesucian bulan Ramadhan 1441 H / 2020 M ini. dengan beribadah di rumah. Bersatu kita bisa mengatasi pandemi Covid-19,” katanya, seusai memimpin langsung jajaranya dalam pemasangan spanduk ucapan Ramadhan tersebut.

Sementara itu, bertepatan dengan pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kota Tangerang, perwira menengah Polri kelahiran Sumatera Utara ini kembali menghimbau publik di wilayah hukumnya untuk bersama-sama mensukseskan PSBB.

“Diharapkan kepada warga masyarakat dalam keseharianya senantiasa menerapkan social and Physical distancing, selalu menggunakan saat keluar rumah, senantiasa diam di rumah kecuali ada keperluan mendesak. Termasuk tidak melakukan mudik ke kampung halaman,” tandasnya. ( Humas).

%d blogger menyukai ini: