Sen. Jul 6th, 2020
Advertisements

Pengamanan PSBB, Polsek Neglasari Bersama Tiga Pilar Gelar Apel Bersama

NEGLASARI – Polsek Neglasari Polres Metro Tangerang Kota bersama unsur tiga pilar menggelar apel pasukan gabungan pelaksanaan pengamanan PSBB dalam
rangka percepatan penanganan Corona virus Disease 2019 (Covid- 19) di seputaran Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Sabtu (18/4/1/2020) pagi.

Dalam arahanya, Kapolsek Neglasari Kompol R. Manurung SH yang memimpin langsung apel tersebut menjelaskan, tepat hari ini Sabtu (18/4) Kota Tangerang Kota melaksanakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang mewajibkan jika naik kendaraan roda dua harus menggunakan masker dan hanya seorang diri (apabila tidak sesuai KTP).

“Dalam pelaksanaan PSBB ini kita jadi contoh yang baik jangan malah sebaliknya. Kita hanya menjalankan, peraturan Walikota telah dibuat. Mari kita laksanakan tugas ini dengan benar dan jaga tata krama etika dan sopan santun dalam melaksanan PSBB ini,” paparnya.

“Kita Laksanakan sesuai SOP dan semua personil menggunakan masker. Laksanakan kegiatan ini dengan tulus dan iklas. Semoga kita dan keluarga neglasari sehat dan terhindar dari covid 19,” tegasnya dalam apel yang digelar di halaman Mapolsek Neglasari, tersebut.

Nampak turut hadir dalam kegiatan, Wakapolsek Neglasari, AKP Mulyono Camat Neglasari Ubaidillah Ansar, Kanit Lantas AKP Yuliana, Kanit Binmas Iptu Sapuan, Kanit Intelkam Iptu Hadi Subroto, Panit 2 Binmas Ipda Eko Yulianto, Panit 1 Reskrim Ipda Darwin Sirait, Kasi Trantib Jose Av Cabral. Par Lurah se Kecamatan Neglasari serta lima puluh personil gabungan TNI, POLRI, Sat Pol PP. ( Humas).

 648 kali dilihat,  3 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: