19 April 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST| H M Idris Efendi S.Pd .MM.,Kepala Desa Tanjung Burung Didampingi Oleh Hasan Basri Sekdes Tanjung Burung Beserta Aiptu Ruslan Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Burung (Polsek Teluknaga) Dan Koptu Suparman Babinsa Desa Tanjung Burung (Koramil 01 Teluknaga) Dan Turut Hadir Seluruh Perangkat Desa Tanjung Burung. Pelaksanaan Kegiatan Pembagian 4000 Masker Dan Penyemprotan Disinfektan Dalam Rangka Antisipasi Pencegahan Dan Penyebaran Virus Corona (Covid-19). Pembagian Masker Dan Penyemprotan Disinfektan Tersebut Dilaksanakan Ke Seluruh Wilayah Desa Tanjung Burung Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang.(18/04/20)

Pelaksanaan Pembagian Masker Dan Penyemprotan Disinfektan Dalam Rangka Antisipasi Pencegahan Dan Penyebaran Virus Corona (Covid-19). Kegiatan Acara Tersebut Turut Dihadiri Oleh H M Idris Efendi S. Pd. MM.,Kepala Desa Tanjung Burung, Hasan Basri., Sekdes Tanjung Burung, Aiptu Ruslan Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Burung (Polsek Teluknaga), Koptu Suparman Babinsa Desa Tanjung Burung (Koramil 01 Teluknaga) Dan Turut Hadir M Guntur Ketua Bumdes Desa Tanjung Burung, Sari Mamat Ketua Karang Taruna, M Nasrudin Ketua BPD, Ustad M Soleh Ketua LPM Desa Tanjung Burung Dan Turut Hadir Para Kasi Dan Staf Desa Beserta Mandor, Ketua Rt/Rw Desa Tanjung Burung Kecamatan Teluknaga.

H M Idris Efendi S.Pd.MM.,Kepala Desa Tanjung Burung Mengatakan Bahwa Kegiatan Pembagian 4000 Masker Dan Penyemprotan Disinfektan Dalam Rangka Antisipasi Pencegahan Virus Corona (Covid-19). Dilaksanakan Di Tempat Sarana Ibadah (Mushola Dan Masjid) Serta Pemukiman Rumah Warga Masyarakat Desa Tanjung Burung Dan Pihak Pemerintah Desa Sudah Memasang Himbauan ” Diminta Dengan Hormat Kepada Para Pengunjung (Tamu) Yang Datang Mengunjungi Kantor Desa Tanjung Burung Agar Dilakukan Pengecekan Suhu Badan Infrared Human Body Termometer Kemudian Terlebih Dahulu Cuci Tangan Sebelum Masuk Ruangan Kantor Desa Tanjung Burung Dengan Hand Sanitizer.

Selanjutnya Untuk Himbauan ,” Kepada Seluruh Masyarakat Agar Jangan Panik Dan Tetap Waspada Kemudian Biasakan Hidup Bersih Dan Sehat Dengan Sering Mencuci Tangan Dengan Menggunakan Sabun (Hand Sanitizer) Dengan Air Mengalir Selanjutnya Agar Jaga Jarak Sosial Tiap Orang Minimal 1 Meter Dan Hindari Kontak Atau Bersentuhan Langsung Dengan Orang Lain Kemudian Gunakan Masker Bila Flu Dan Batuk Dan Lebih Baik Di Rumah Dan Menunda Segala Kegiatan Yang Melibatkan Orang Banyak Dan Untuk Pola Hidup Sehat Yakni Makan Makanan Bergizi Dan Perbanyak Minum Air Putih Serta Olahraga Secukupnya Kemudian Tetap Berdoa Dan Tetap Semangat.

Kepada Seluruh Perangkat Desa Dan Lembaga Desa Serta Tokoh Masyarakat Desa Tanjung Burung ,Agar Memberikan Edukasi Dan Pemahaman Kepada Masyarakat Desa Tanjung Burung Tentang Antisipasi Pencegahan Wabah Virus Covid-19. Agar Patuhi Semua Himbauan Dan Maklumat Yang Diberikan Oleh Pemerintah Untuk Kebaikan Kita Bersama. Dan Mari Kita Memutus Penyebaran Virus Corona (Covid-19) Dan Di Mulai Dari Diri Kita Sendiri Dengan Saling Menjaga Kebersihan Lingkungan Dan Saling Menjaga Kesehatan Tubuh Kita.(Lebih Baik Mencegah Daripada Mengobati) ,Ucap H M Idris Efendi S.Pd.MM.,Kepala Desa Tanjung Burung “.

Kendy

%d blogger menyukai ini: