15 Mei 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST| AKP Dodi Abdul Rohim S.Sos.M.Krim., Kapolsek Teluknaga ,Memimpin Pelaksanaan Check Point Pengendalian Dan Pengawasan (PSBB) Pembatasan Sosial Berskala Besar Dalam Rangka Memutus Mata Rantai Virus Covid-19 Di Wilayah Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang. Dilaksanakan Di Simpang Bojong Renged Jalan Raya Kampung Melayu Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang.(18/04/20)

Pelaksanaan Check Point Pengendalian Dan Pengawasan Pelaksanaan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) Dalam Rangka Memutus Mata Rantai Virus Covid-19. Pelaksanaan Kegiatan Tersebut Turut Dihadiri Oleh AKP Dodi Abdul Rohim S.Sos.M.Krim., Kapolsek Teluknaga, Kapten CPM Djalaluddin Putra Danramil 01 Teluknaga, Supriyadinata.S.Sos.M.Si.,Camat Teluknaga Dan Turut Dihadiri Oleh H M Idris Efendi, S.Pd.MM.,Ketua PMI Kecamatan Teluknaga Beserta Anggota Personil Polsek Teluknaga Dan Anggota Personil Koramil 01 Teluknaga Beserta Anggota Dishub Kabupaten Tangerang Dan Turut Hadir PMI Kabupaten Tangerang Dan PMI Kecamatan Teluknaga Beserta Satpol-PP Kecamatan Teluknaga.

AKP Dodi Abdul Rohim S.Sos.M.Krim., Kapolsek Teluknaga Mengatakan Bahwa Check Point Pengendalian Dan Pengawasan Pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) ,Adalah Titik Pengawasan PSBB Atau Check Point PSBB , Nantinya Akan Menjadi Pintu Pemeriksaan Keluar Masuk Orang Atau Kendaraan Diwilayah Masing Masing Ingat Gunakan Masker Dan Ikuti Ketentuan Yang Telah Ditentukan Oleh Pemerintah Terkait PSBB Di Kabupaten Tangerang.Bagi Pengendara Diwajibkan Jika Naik Kendaraan Roda Dua Harus Menggunakan Masker Dan Hanya Seorang Diri.

Dalam pelaksanaan PSBB Ini Kita Harus Menjadi Contoh Yang Baik Dan Jangan malah Sebaliknya. Mari Kita Laksanakan Tugas Ini Dengan Benar Dan Jaga Tata Krama Serta Etika Dan Sopan Santun Dalam Melaksanan PSBB Ini Dan Kita Laksanakan Sesuai Dengan SOP Dan Semua Anggota Personil Menggunakan Masker. Dan Laksanakan Kegiatan Ini Dengan Tulus Dan Ikhlas. Semoga Kita Dan Keluarga Tetap Sehat Dan Terhindar Dari Covid-19.

Dihimbau Kepada Warga Masyarakat Apabila Menggunakan Transportasi Agar Jumlah Penumpang Dibatasi Dan Ikuti Aturan Yang Ada Kemudian Diminta Kerjasamanya. Agar Bersinergi, Selama Dilaksanakannya Pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar PSBB Dalam Rangka Memutus Mata Rantai Penyebaran Virus Covid-19. Kepada Masyarakat Agar Menggunakan Masker Dan Jaga Jarak Dan Bagi Masyarakat Yang Tidak Menggunakan Masker Diarahkan Untuk Menggunakan Masker ,Dalam Pelaksaan PSBB.

Selanjutnya Kapolsek Teluknaga Menambahkan Pengemudi Kendaraan Roda Dua Pada Saat Pelaksanaan PSBB Sudah Tidak Ada Yang Boleh Membawa Penumpang Kecuali Dapat Menunjukkan Alamat Yang Sama Pada KTP (Dengan Catatan Satu Alamat Yaitu Keluarga). Selanjutnya Yang Menjadi Sasaran Dalam Kegiatan Ini Diantaranya Seputar Ketaatan Penggunaan Masker Dan Ketaatan Dalam Menjaga Jarak Terhadap Para Pengguna Jalan Raya Yang Masuk Kewilayah Teluknaga. Selain Itu, Petugas Wajib Memahami Aturan PSBB Terkait Pembatasan Transportasi. Dan Posisi Petugas Berbaris Memanjang Pada 2 (Dua) Sisi Lajur Jalan Dan Tidak Berkumpul. Selanjutnya Untuk
Pemeriksaan penggunaan Masker Terhadap Pengendara Sepeda Motor, Pengemudi Mobil Dan Penumpang. Apabila Terdapat Pengguna Jalan Tidak Menggunakan Masker Maka Akan Diberikan Masker Oleh Petugas. (Selama Persediaan Masker Masih Ada), Ucap AKP Dodi Abdul Rohim S.Sos.M.Krim.,Kapolsek Teluknaga “.

Kendy

%d blogger menyukai ini: