20 April 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST| Tiga Pilar Desa Cengklong Diantaranya Pinan SH.,Kepala Desa Cengklong, Aiptu Janur Bhabinkamtibmas Desa Cengklong (Polsek Teluknaga), Serma Bambang Babinsa Desa Cengklong (Koramil 01 Teluknaga) Beserta Pemerintah Desa Cengklong Menggelar Gerakan 10 Ribu Masker Dalam Rangka Cegah Penyebaran Dan Memutus Mata Rantai Virus Covid-19 Dilaksanakan Di Halaman Gedung Serba Guna GSG Desa Cengklong Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang.(17/04/20)

Gerakan 10 Ribu Masker Dalam Rangka Cegah Penyebaran Dan Memutus Mata Rantai Virus Covid-19. Acara Kegiatan Tersebut Turut Dihadiri Oleh Pinan SH.,Kepala Desa Cengklong Didampingi Oleh Aiptu Janur Bhabinkamtibmas Desa Cengklong (Polsek Teluknaga) Beserta Serma Bambang Babinsa Desa Cengklong (Koramil 01 Teluknaga).

Selain Itu Acara Tersebut Turut Dihadiri Oleh Manto Kasi Pemerintahan Dan Aldi Sudarwin Anggota BKM Desa Cengklong Beserta Jaelani Dan Edi Staf Kaur Umum Desa Cengklong Beserta Para Kasi Dan Staf Desa Cengklong Beserta Tokoh Agama Dan Tokoh Masyarakat Dan Turut Hadir Mandor, Ketua RT Dan RW Beserta Sudarman Kasi Trantib Beserta Marsan, Mulyadih, Haryadi, Suryadi Anggota Trantib Desa Cengklong.

Pinan SH.,Kepala Desa Cengklong Mengatakan Bahwa Kegiatan 3 Pilar Desa Cengklong Melalui Gerakan 10 Ribu Masker Dalam Rangka Cegah Penyebaran Dan Memutus Mata Rantai Virus Covid-19 Di Masyarakat Desa Cengklong. Dan Gerakan 10 Ribu Masker Merupakan Bentuk Kepedulian Saya Sebagai Kepala Desa Cengklong Kepada Masyarakat Desa Cengklong Dalam Rangka Memutus Mata Rantai Virus Covid-19. Diantaranya Dengan Melaksanakan Pola Hidup Bersih Dan Sehat. Dengan Melaksanakan Pemberian Masker Untuk Masyarakat Desa Cengklong Dalam Rangka Mengantisipasi Penyebaran Dan Memutus Mata Rantai Virus (Covid-19) Di Wilayah Desa Cengklong.

Pelaksanaan Gerakan 10 Ribu Masker Dalam Rangka Cegah Penyebaran Dan Memutus Mata Rantai Virus Covid-19 Dilaksanakan Ke Tiap Tiap Wilayah Diantaranya 37 RT ,18 RW ,18 Kemandoran Dan 5 Kejaroan Dan Dilanjutkan Di Pintu Masuk Pergudangan 99 Jln. Raya Kosambi (Wilayah Desa Cengklong) Dengan Membagikan Masker Kepada Para Pengendara Roda Dua (Pengguna Motor) Dan Roda Empat (Pengguna Mobil). Gerakan 10 Ribu Masker Semoga Dapat Sangat Bermanfaat Bagi Para Pengendara Dalam Rangka Cegah Penyebaran Dan Memutus Mata Rantai Virus Covid-19 Diwilayah Desa Cengklong Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang.

Dalam Rangka Cegah Penyebaran Dan Memutus Mata Rantai Virus (Covid-19) Diwilayah Desa Cengklong Melalui 3 Pilar Desa Cengklong Dengan Gerakan 10 Ribu Masker. Dihimbau Kepada Masyarakat Desa Cengklong Agar Patuhi Semua Himbauan Dan Maklumat Yang Diberikan Oleh Pemerintah Untuk Kebaikan Kita Bersama. Dan Mari Kita Memutus Penyebaran Virus Covid-19 Dengan Di Mulai Dari Diri Kita Sendiri Dengan Saling Menjaga Kebersihan Lingkungan Dan Saling Menjaga Kesehatan Tubuh Kita Lebih Baik Mencegah Daripada Mengobati ,Ucap Pinan SH.,Kepala Desa Cengklong “.

Kendy

%d blogger menyukai ini: