9 Maret 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST| AKP Dodi Abdul Rohim .S.Sos.M.Krim.,Kapolsek Teluknaga Didampingi Oleh Iptu Matsani SH.,Wakapolsek Teluknaga, Ipda Wayan Kanit Binmas Polsek Teluknaga, Ipda Kholid Kanit Intel Polsek Teluknaga, Aiptu Junaedi Kanit Lantas Polsek Teluknaga, Ipda Budi Santoso Kanit Sabhara Polsek Teluknaga Beserta Anggota Personil Polsek Teluknaga Melaksanakan Kegiatan Empaty Building (Membangun Empati) Dan Social Bonding (Ikatan Sosial) Dalam Rangka Mengantisipasi Penyebaran Covid-19. Kegiatan Tersebut Dilaksanakan Di Halaman Polsek Teluknaga Desa Kampung Melayu Barat Kecamatan Teluknaga.(17/04/20)

Pelaksanaan Kegiatan Empaty Building (Membangun Empati) Dan Social Bonding (Ikatan Sosial) Kepada Masyarakat Untuk Mengantisipasi Penyebaran Virus Corona (Covid – 19) Diwilayah Hukum Polsek Teluknaga. Dan Kegiatan Tersebut Dipimpin Langsung Oleh AKP Dodi Abdul Rohim S.Sos, M.Krim,Kapolsek Teluknaga Didampingi Oleh Iptu Matsani.SH.,Wakapolsek Teluknaga Beserta Para Kanit, Kasie Dan Piket Fungsi Polsek Teluknaga Bertempat Di Halaman Polsek Teluknaga.

AKP Dodi Abdul Rohim S.Sos.M.Krim., Kapolsek Teluknaga Mengatakan ,Adapun Bentuk Kegiatan Empaty Building Dan Social Bonding Tersebut Diantaranya Dengan Membagikan 50 Paket Beras Berisi 5 Kg Untuk Diberikan Kepada Penyedia Jasa Angkutan Diantaranya Tukang Ojek, Tukang Becak Dan Sopir Angkutan Umum Yang Berada Disekitar Pasar Kampung Melayu Kecamatan Teluknaga.(Diwilayah Hukum Polsek Teluknaga).

Kegiatan Sosial Ini Dilakukan Sebagai Bentuk Kepedulian Polri Terhadap Masyarakat Yang Kurang Mampu Menjelang Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Di Wilayah Hukum Polsek Teluknaga Dalam Rangka Memutus Mata Rantai Virus Covid-19.

Dengan Mempunyai Bentuk Kepedulian Kepada Masyarakat Yang Kurang Mampu Maka Akan Terbentuk Hubungan Emosional Yang Baik Antara Polri Dan Masyarakat Dan Kebijakan Ini Langsung Dari Pimpinan Karena Ditengah Tengah Mewabahnya Virus Covid-19 Kita Harus Bantu Warga Yang Kurang Mampu Dan Kegiatan Ini Sebagai Langkah Untuk Membangun Empati Kepada Sesama (Empathy Building).

Selain Itu Kapolsek Teluknaga Menghimbau Kepada Masyarakat Agar Menggunakan Masker Saat Keluar Rumah Serta Menjaga Jarak Dan Menerapkan Pola Hidup Bersih Dan Sehat. Dan Saya Minta Kepada Masyarakat Agar Patuhi Program PSBB Dalam Rangka Mengantisipasi Penyebaran Virus Covid-19. Dan Jika Kita Bersama Sama Saling Bahu Membahu Dan Saling Peduli Terhadap Sesama Dan Saling Menguatkan Sehingga Bisa Kita Lalui Bersama Maka Kita Dapat Memutus Mata Rantai Virus Covid-19 Di Wilayah Hukum Polsek Teluknaga.

Selain Itu Kami Juga Menghimbau Untuk Tetap Jaga Jarak Dan Jaga Kesehatan Dan Tetap Di Rumah Serta Selalu Menjaga Kebersihan Dan Menjauhi Kerumunan Untuk Mencegah Penyebaran Virus Covid-19. Dan Kegiatan Tersebut Diselenggarakan Dalam Rangka Menstimulus Masyarakat Yang Tidak Berkecukupan Untuk Saling Berbagi Dengan Yang Memerlukan. Guna Antisipasi Dampak Penyebaran Covid – 19 Diwilayah Hukum Polsek Teluknaga. Dan Alhamdulillah Kegiatan Empaty Building Tersebut, Berlangsung Dalam Keadaan Aman Dan Kondusif Disertai Antusias Masyarakat Yang Menerima Bantuan Tersebut ,Ucap AKP Dodi Abdul Rohim S.Sos.M.Krim.,Kapolsek Teluknaga “.

Kendy

%d blogger menyukai ini: