6 Maret 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST| Jakarta- Kegiatan Jum’at Barokah ke-2, Sebagai wujud kepedulian Sosial terhadap keprihatinan atas kesulitan ekonomi bagi warga kurang mampu akibat dampak Pandemi Wabah Virus Covid-19, kini Wartawan yang tergabung dalam Jurnalis JakBar kembali menyalurkan bantuan berupa 500 Nasi bungkus dan masker.

Kegiatan ini di lakukan secara mobile mulai dari tempat Pengujian Kendaraan Bermotor ( PKB ) Kedaung Kaliangke serta pembagian secara simbolis kepada 7 Ketua RT yang ada Kedaung Kaliangke , Jumat (17/04/2020).

Selain itu selanjutnya diberikan secara dor tu dor kerumah warga yang kurang mampu atau diantar ditempat di wilayah Jakarta Barat.

Pemberian nasi bungkus dan Masker yang dilakukan Jurnalis JakBar disambut hangat oleh Masyarakat dan terlihat beberapa penerima terharu pada dibagikan.

Panitia pelaksana Jum’at Barokah Badar mengatakan Aksi simpati dan humanis di tengah – tengah pandemi Wabah Covid – 19 yang kini melanda hampir di seluruh negara, termasuk Indonesia, Sehingga membuat para Rekan – rekan Jurnalis JakBar terketuk untuk berbagi dengan sesama.

“Kami Ucapkan terima kasih kepada Donator Darwin yang mewakili alumni Teknik Sipil Trisakti angkatan 1982 yang peduli covid-19 atas partisipasinya, sehingga terlaksana Pemberian nasi bungkus dan Masker Kepada Masyarakat kurang mampu”, tutur Badar.

Lanjut Badar, bahwa Pembagian ini berkat kerja sama Kepala UP PKB Kedaung Kaliangke, Bhabinkamtibmas Polsek Cengkareng dan Babinsa Koramil 04/CKR .

Adapun, Bantuan yang di berikan kepada warga untuk mendukung program pemerintah menghadapi penyebaran wabah Pandemi Virus Covid-19.

Badar menghimbau agar masyarakat untuk sementara tidak bepergian keluar kota apalagi daerah terjangkit, selain itu, menghindari tempat keramaian jikalau bisa di rumah aja.

“Tidak perlu panik sambil menunggu wabah ini berakhir. Jangan lupa berdoa agar kita diselamatkan dari wabah yang berbahaya ini”, harap Badar.

Pemulung, salah satu penerima nasi bungkus dan masker mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan diberikan oleh Wartawan.

“Terima kasih, Saya merasa terbantu walaupun nasi bungkus dan masker”, tuturnya.

Tambahnya, Aksi Sosial Jum’at Berkah Jurnalis JakBar in kemungkinan dilakukan akan dilakukan setiap seminggu sekali. ( Ls).

%d blogger menyukai ini: