22 April 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST| Kukar – Polres Kutai Kartanegara (Kukar) dan Bhayangkari Cabang Kukar bersama Kodim 0906 Tenggarong menyalurkan 1.000 paket sembako kepada masyarakat terdampak langsung COVID-19 di Kecamatan Tenggarong dan sekitarnya.

Kegiatan ini dihadiri langsung Kapolres Kukar AKBP Andrias Susanto Nugroho serta Dandim 0906 Tenggarong Letkol Inf Charles Alling. Sementara pembagian paket dibagi menjadi beberapaa regu.

“1.000 paket ini merupakan swadaya dari Bhayangkari Cabang Kukar, Polres Kukar dan Kodim 0906 Tenggarong. Nah kita bagikan 450 paket dulu pada Selasa kemarin, dilanjut hari Rabu (15/4/2020) 550 paket sembako lagi,” ujar AKBP Andrias,

Kapolres Kukar menambahkan, paket sembako itu berisikan beras, gula, minyak goreng, telur dan kopi. Sementara masyarakat yang mendapatkan paket itu telah di data oleh petugas Bhabinkamtibmas dan Babinsa. Termasuk data dari Dinas Sosial (Dinsos) Kukar.

Sementara Letkol Inf Charles Alling menyebut, melalui kegiatan ini semoga bisa membantu masyarakat Kukar yang benar-benar terdampak. Serta memberikan sedikit stimulus positif untuk mereka. “Hadirnya kita (TNI-Polri) memberi bantuan ini, semoga sedikit meringankan mereka,” ujarnya. ( *).

%d blogger menyukai ini: