21 April 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST| KUKAR – Bhabinkamtibmas Desa Muara Kaman Aipda Rony sambang kerumah warga Bapak Samian saat melaksanakan patroli. Selasa (14/4/2020)

Kegiatan sambang tersebut di laksanakan bentuk kepedulian Bhabinkamtibmas terhadap warga binaannya dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar tidak panik terhadap adanya Virus Corona menjelang pilkada 2020 ini yang juga melanda di negara lain dan termasuk di Negara Indonesia agar tetap menjalankan aktifitasnya seperti biasa serta tetap menjaga kebersihan diri kemudian bila terjadi gejala lain pada diri maka segera mengecek ke Puskesmas terdekat. “Ujar Aipda Rony.

Kegiatan yang di laksanakan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat binaannya di mana dengan beredarnya Virus Corona jelang pilkada 2020 dan di jelaskan jangan terlalu panik akan Virus Corona tersebut cukup dengan menjalankan hidup bersih, mudah-mudahan kegiatan anggota kami dapat bernilai ibadah di sisi Allah SWT.

Sementara itu, warga Bapak Samian berterima kasih kepada Bhabinkamtibmas atas kepedulian terhadap warganya sehingga berkunjung kerumah kami dan kehadirannya di tengah-tengah masyarakat dengan memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas dengan beredarnya Virus Corona menjelang pilkada 2020, semoga kepolisian selalu di berikan kesehatan dalam melaksankan tugasnya. “Ungkap Bapak Samian.

%d blogger menyukai ini: