22 April 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST|Arun S.Ip.,Kepala Desa Tanjung Pasir Beserta Ebit Sekdes dan staf Tanjung Pasir Didampingi Oleh Aiptu Yudi Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Pasir (Polsek Teluknaga) Beserta Serda Syarif Babinsa Desa Tanjung Pasir (Koramil 01 Teluknaga) Beserta Peltu POM Ari S TNI AL Tanjung Pasir Dan Kopka Agus Anggota Posal Tanjung Pasir. Selain Itu Turut Hadir Seluruh Aparatur Desa Tanjung Pasir ,Melaksanakan Kegiatan Razia Masker Dan Pemberian Masker Dalam Rangka Mengantisipasi Penyebaran Dan Pencegahan Virus (Covid-19) ,Bertempat Di Jln. Raya Tanjung Pasir KM 01 Depan Kantor Desa Tanjung Pasir Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang.(15/04/20)

Arun S.Ip.,Kepala Desa Tanjung Pasir Mengatakan Bahwa Pelaksanaan Kegiatan Razia Masker Dan Pemberian Masker Kepada Masyarakat Sekitar (Umum) Yang Melintas Di Depan Kantor Desa Tanjung Pasir Diberikan Masker Dalam Rangka Mengantisipasi Penyebaran Dan Pencegahan Virus (Covid-19).

Pelaksanaan Kegiatan Pemberian Masker Tersebut Merupakan Bentuk Kepedulian Saya Sebagai Kepala Desa Tanjung Pasir Kepada Masyarakat Desa Tanjung Pasir Dalam Memutus Mata Rantai Virus Corona (Covid-19). Dengan Melaksanakan Pola Hidup Bersih Dan Sehat. Dengan Melaksanakan Pemberian Masker Untuk Masyarakat Desa Tanjung Pasir Dalam Rangka Mengantisipasi Pencegahan Virus (Covid-19) Di Wilayah Desa Tanjung Pasir.

Dalam Rangka Mengantisipasi Pencegahan Virus (Covid-19) Diwilayah Desa Tanjung Pasir ,” Dihimbau Kepada Masyarakat Desa Tanjung Pasir Agar Patuhi Semua Himbauan Dan Maklumat Yang Diberikan Oleh Pemerintah Untuk Kebaikan Kita Bersama “. Mari Kita Memutus Penyebaran Virus Corona Mulai Dari Diri Kita Dengan Menjaga Kebersihan Lingkungan Dan Kesehatan Tubuh Kita. (Lebih Baik Mencegah Daripada Mengobati) Tetap Berdoa Dan Semangat, Ucap Arun S.Ip.,Kepala Desa Tanjung Pasir “.

Kendy

%d blogger menyukai ini: