28 Februari 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST| Poniman SH.,Kepala Desa Jatimulya Didampingi Oleh Zakia Tunnisa S.Pd.,Ketua TP PKK Desa Jatimulya Dan Tim PKK Desa Jatimulya Beserta Nurowi (Rewi) Ketua Karang Taruna Beserta Anggota Karang Taruna Dan Aparatur Desa Jatimulya Memberikan Jamu Sehat Kepada Masyarakat Desa Jatimulya Untuk Meningkatkan Daya Tahan Tubuh Masyarakat Desa Jatimulya Dalam Rangka Bersatu Kita Cegah Penyebaran Virus Covid-19 Bertempat Di Jln Raya Jatimulya Pergudangan 8 Desa Jatimulya Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang.(14/04/20)

Pemberian Jamu Sehat Kepada Masyarakat Desa Jatimulya Untuk Meningkatkan Daya Tahan Tubuh Masyarakat Desa Jatimulya Dalam Rangka Bersatu Kita Cegah Penyebaran Virus Covid-19. Kegiatan Tersebut Turut Dihadiri Oleh Poniman SH.,Kepala Desa Jatimulya, Zakia Tunnisa S.Pd.,Ketua TP PKK Desa Jatimulya Beserta Tim PKK Dan Nurowi (Rewi) Ketua Beserta Anggota Karang Taruna, Naji Ketua BPD Beserta Aju Anggota BPD Desa Jatimulya Dan Aparatur (Staf, Mandor Dan Ketua RT/RW) Desa Jatimulya.

Dihimbau Kepada Warga Masyarakat Desa Jatimulya Agar Patuhi Semua Himbauan Dan Maklumat Yang Diberikan Oleh Pemerintah Untuk Kebaikan Kita Bersama. Dan Mari Kita Memutus Penyebaran Virus Corona (Covid-19) Dan Di Mulai Dari Diri Kita Sendiri Dengan Saling Menjaga Kebersihan Lingkungan Dan Saling Menjaga Kesehatan Tubuh Kita. Dan Pergunakan Masker Demi Keselamatan Kita Bersama.

” Saya Sebagai Kepala Desa Jatimulya Memberikan Apresiasi Dan Mengucapkan Terima Kasih Kepada Ketua TP PKK Desa Jatimulya Beserta Tim PKK Desa Jatimulya Dan Ketua Beserta Anggota Karang Taruna Desa Jatimulya Beserta Aparatur Desa Jatimulya Yang Telah Melaksanakan Kegiatan Pemberian Jamu Sehat Kepada Masyarakat Untuk Meningkatkan Daya Tahan Tubuh Masyarakat Desa Jatimulya Dalam Rangka Bersatu Kita Cegah Penyebaran Virus Covid-19, Ucap Poniman SH.,Kepala Desa Jatimulya “.

Kendy

%d blogger menyukai ini: