1 Maret 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST| NEGLASARI – Baintelkam Mabes Polri mendistribusikan langsung jenis bantuan sembilan bahan pokok (sembako) ke komunitas ‘Pemulung Rawa Kucing’ yang terdampak secara sosial akibat wabah virus Corona (Covid 19) di Kelurahan Kedaung Wetan  Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Selasa (14/4/2020) siang.

Paket sembako nampak diserahkan langsung secara simbolis oleh Agen Utama Tingkat I Baintelkam Mabes Polri, Brigjen Pol Drs. Lucky Arliansyah didampingi Kasat IK Polres Metro Tangerang Kota AKBP Randika yang diterima langsung oleh perwakilan komunitas Pemulung Rawa Kucing.

Kegiatan yang berlangsung antusias ini nampak disaksikan langsung oleh Lurah Kedaung Wetan Khalik Ferdiansyah, Babinsa Serda Nanang, Kanit IK Iptu Hadi Subroto serta Kanit Binmas Iptu Sapuan berlokasi di kantor Kelurahan Kedaung Wetan serta para personil Polsek Neglasari.

Kapolsek Neglasari Kompol R. Manurung mengatakan, paket sembako tersebut untuk didistribusikan kepada warga yang terdampak kasus Covid – 19 di wilayah hukum Polsek Neglasari. Ia berharap, dengan adanya bantuan ini dapat membantu dalam mengurangi beban masyarakat.

“Sebanyak 100 paket sembako yang dibagikan dan berisi Mie Instan, Telor Ayam, Teh, Kecap, Gula, tepung Terigu, Garam, Minyak Goreng  Kopi, Sarden dan Beras. Semoga bermanfaat,” katanya, lengkap.

Selain itu, Ia juga mengungkapkan, kegiatan ini merupakan merupakan implementasi atensi pimpinan POLRI serta Kapolrestro Tangerang Kota untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat ditengah mewabahnya virus Corona di negri ini.

“Mari bersama-sama kita patuhi maklumat KAPOLRI dan himbauan Pemerintah dalam memutus mata rantai virus Corona dengan menjaga pola hidup bersih dan sehat, termasuk diam di rumah dan Social and Physical Distacing. Selalu menggunakan Masker,” himbaunya.

Sementara itu, ungkapan terima kasih dari para warga yang mendapatkan paket sembako dalam kegiatan ini, nampak datang dan hadir berhamburan menghampiri Baintelkam Mabes Polri serta Polsek Neglasari di lokasi kegiatan.

Hal itu seperti yang disampaikan langsung oleh Kartono (56) yang merupakan salah satu warga kurang mampu di bidang finansial dan mengaku akibat virus Corona ini, berdampak pada roda ekonomi dalam kehidupan sehari-harinya.

“Sangat berterima kasih ya pak, pada Bapak-bapak Polisi. Kami sangat terbantu,” polosnya, singkat didampingi rekan sejawatnya yang sama-sama mendapatkan bantuan paket sembako.

%d blogger menyukai ini: