7 Maret 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST | Ajie Sutikna Kepala Desa Teluknaga Beserta Aparatur Desa Teluknaga Memberikan Masker Untuk Masyarakat Desa Teluknaga Dalam Rangka Mengantisipasi Pencegahan Virus (Covid-19) Dalam Memutus Mata Rantai Virus Corona Dengan Menjaga Pola Hidup Bersih Dan Sehat. Pemberian Masker Untuk Masyarakat Dilaksanakan Di Posko Satgas Khusus Covid-19 Di Halaman Rumah Kediaman Ajie Sutikna Kepala Desa Teluknaga Di Jln.Raya Teluknaga Kampung Melayu Desa Teluknaga Kabupaten Tangerang.(11/04/20)

Pelaksanaan Pemberian Masker Untuk Masyarakat Desa Teluknaga Dalam Rangka Mengantisipasi Pencegahan Virus (Covid-19). Turut Dihadiri Oleh Ajie Sutikna Kepala Desa Teluknaga, Dais Ketua RW 01, A Sopian Ketua RT 02, Badri Supir Ambulans Desa Teluknaga Beserta Aparatur Desa Teluknaga.

Ajie Sutikna Kepala Desa Teluknaga Mengatakan Bahwa Kegiatan Tersebut Merupakan Bentuk Kepedulian Saya Sebagai Kepala Desa Teluknaga Kepada Masyarakat Desa Teluknaga Dalam Memutus Mata Rantai Virus Corona Dengan Melaksanakan Pola Hidup Bersih Dan Sehat. Dengan Melaksanakan Pemberian Masker Untuk Masyarakat Desa Teluknaga Dalam Rangka Mengantisipasi Pencegahan Virus (Covid-19) Di Wilayah Desa Teluknaga.

Dalam Rangka Mengantisipasi Pencegahan Virus (Covid-19) Diwilayah Desa Teluknaga ,” Dihimbau Kepada Masyarakat Desa Teluknaga Agar Patuhi Semua Himbauan Dan Maklumat Yang Diberikan Oleh Pemerintah Untuk Kebaikan Kita Bersama.” Mari Kita Memutus Penyebaran Virus Corona Mulai Dari Diri Kita Dengan Menjaga Kebersihan Lingkungan Dan Kesehatan Tubuh Kita ,Ucap Ajie Sutikna Kepala Desa Teluknaga “.

Kendy

%d blogger menyukai ini: