4 Maret 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST| AKP Dodi Abdul Rohim.S.Sos.M.Krim., Kapolsek Teluknaga Didampingi Oleh Ipda Wayan Kanit Binmas Polsek Teluknaga, Ipda Kholid Kanit Intel Polsek Teluknaga, Ipda Deden Kanit Reskrim Polsek Teluknaga, Aiptu Junaedi Kanit Lantas Polsek Teluknaga Beserta Anggota Personil Polsek Teluknaga Menggelar Penyemprotan Disinfektan Dalam Rangka Aksi Cegah Dan Lawan Virus (Covid-19). Dan Kegiatan Penyemprotan Disinfektan Tersebut Diawali Dilingkungan Area Polsek Teluknaga Jln Raya Kampung Melayu ,Desa Kampung Melayu Barat Kecamatan Teluknaga. Jum’at (10/04/20)

Pelaksanaan Kegiatan Penyemprotan Disinfektan Dalam Rangka Aksi Cegah Dan Lawan Virus (Covid-19). Dilaksanakan Diwilayah Hukum Polsek Teluknaga. Dan Acara Tersebut Turut Dihadiri Oleh AKP Dodi Abdul Rohim.S.Sos.M.Krim.,Kapolsek Teluknaga, Ipda Wayan Kanit Binmas Polsek Teluknaga, Ipda Deden Kanit Reskrim Polsek Teluknaga, Kholid Kanit Intel Polsek Teluknaga, Aiptu Junaedi Kanit Lantas Polsek Teluknaga Beserta Para Anggota Personil Polsek Teluknaga.

AKP Dodi Abdul Rohim S.Sos.M.Krim., Kapolsek Teluknaga Mengatakan Bahwa Penyemprotan Disinfektan Tersebut Dalam Rangka Gerakan Preventif Mendukung Keselamatan Masyarakat Secara Masif Dan Serentak Untuk Meminimalisir Tingkat Penyebaran Virus Corona (Covid-19) Di Wilayah Hukum Polsek Teluknaga.

Selanjutnya Untuk Titik Lokasi Penyemprotan Disinfektan Dalam Aksi Cegah Dan Lawan Virus (Covid-19), Diawali Dilingkungan Area Polsek Teluknaga Kemudian Dilanjutkan Ke Area Lingkungan Pasar Kampung Melayu Dan Tempat Fasilitas Umum Dan Sarana Tempat Ibadah (Masjid Dan Musholla) Kemudian Ruko Dan Toko Dan Dilanjutkan Ke Pemukiman Rumah Warga Kemudian Ke Sekolah SDN Kampung Melayu V Dan Dilanjutkan Ke Gedung Pemerintahan Kantor Kecamatan Teluknaga Kemudian Di Area Bank BCA Dan Diakhiri Di Mini Market (Indomaret) ,Khususnya Di Wilayah Hukum Polsek Teluknaga.

Selanjutnya Pihak Polsek Teluknaga Terus Melakukan Langkah Langkah Cepat Dan Inovatif Dalam Rangka Aksi Cegah Dan Lawan Virus (Covid-19) Diwilayah Hukum Polsek Teluknaga Kecamatan Teluknaga. Dan Langkah Tersebut Dilanjutkan Dengan Himbauan Kepada Masyarakat Untuk Tetap Tenang Dan Menjaga Kesehatan Serta Kebersihan Lingkungan Gunakan Masker Dan Cuci Tangan Dengan Sabun (Hand Sanitizer) ,Jaga Jarak Minimal 1 Meter Dan Hindari Berkerumun Dan Tetap Pergunakan Masker. Selanjutnya Untuk Pola Hidup Sehat Diantaranya Makan Makanan Bergizi Dan Perbanyak Minum Air Putih Serta Olahraga Secukupnya Dan Istirahat Secukupnya.

” Saya Mengucapkan Terima Kasih Kepada Para Kanit Beserta Anggota Personil Polsek Teluknaga Yang Telah Hadir Dan Turut Serta Mengikuti Kegiatan Penyemprotan Disinfektan Dalam Rangka Aksi Cegah Dan Lawan Virus (Covid-19). Dan Kegiatan Penyemprotan Disinfektan Berlangsung Dalam Keadaan Aman Dan Kondusif, Ucap AKP Dodi Abdul Rohim S.Sos.M.Krim., Kapolsek Teluknaga “.

Kendy

%d blogger menyukai ini: