20 April 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST| Sapri.S.Sos., Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Dapil III Fraksi Partai PKS Beserta Tim Relawan Partai PKS ,Melaksanakan Kegiatan Penyemprotan Disinfektan Di Seluruh Dapil III Diantaranya Diwilayah Kecamatan (Kosambi, Teluknaga, Pakuhaji, Sepatan ,Sepatan Timur) Dan Sosialisasi Himbauan Untuk Mencegah Virus Corona Adalah Keseriusan Dan Kegiatan Tersebut Menjadi Bukti Bahwa Instruksi Dibarengi Dengan Aksi Nyata. Dengan Melaksanakan Penyemprotan Disinfektan Dalam Rangka Mengantisipasi Pencegahan Dan Penyebaran Virus Corona Covid-19.(07/04/20)

Pelaksanaan Kegiatan Sosialisasi Himbauan Dan Penyemprotan Disinfektan Di Wilayah Dapil III Diwilayah Kecamatan (Kosambi, Teluknaga, Pakuhaji, Sepatan, Sepatan Timur). Turut Dihadiri Oleh Sapri S.Sos., Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Dapil III Fraksi Partai PKS Beserta Jaenudin (Ketua DPC Partai PKS Kecamatan Teluknaga Dan H Wandi, Midun, Wawan, Adi (BKO), Nurdiansyah, Muhayar Para Relawan Partai PKS.

Sapri S. Sos., Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Dapil III Fraksi Partai PKS Mengatakan Bahwa Kegiatan Tersebut Diawali Dengan Sosialisasi Himbauan Kepada Masyarakat Tentang (Sosial Distancing) Diantaranya Hindari Keramaian Dan Berjabat Tangan Kemudian Jaga Jarak Minimal 1 Meter Dengan Orang Lain Kemudian Bila Hendak Bersin Atau Batuk Agar Menggunakan Lipatan Siku Tangan Atau Tutup Dengan Tisu Dan Segera Ke Dokter Bila Merasa Sedang Sakit Flu Gunakan Masker Kemudian Lakukan Pola Hidup Sehat Dengan Mencuci Tangan Dengan Sabun (Hand Sanitizer) Dan Jangan Sentuh Mata, Hidung Dan Mulut Dengan Tangan. Dan Olahraga Secukupnya Dan Istirahat Secukupnya Kemudian Makan Makanan Bergizi Dan Perbanyak Minum Air Putih.

” Selanjutnya Untuk Pelaksanaan Kegiatan Penyemprotan Disinfektan Tersebut Dilaksanakan Ke Lokasi Tempat Sarana Ibadah (Masjid Dan Musholla) Kemudian Fasilitas Umum Dan Rumah Pemukiman Warga Masyarakat Di Wilayah Dapil III Diantaranya Wilayah Kecamatan (Kosambi, Teluknaga, Pakuhaji, Sepatan, Sepatan Timur) lebih baik mencegah dari pada mengobati” .Dan Saya Menghimbau Kepada Masyarakat Agar Patuhi Semua Himbauan Dan Maklumat Yang Diberikan Oleh Pemerintah Untuk Kebaikan Kita Bersama Dan Marilah Kita Memutus Penyebaran Virus Corona (Covid-19) Mulai Dari Diri Kita Dengan Saling Menjaga Kebersihan Lingkungan Dan Kesehatan Tubuh Kita ,Ucap Sapri S.Sos., Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Dapil III Fraksi Partai PKS “.

Kendy

%d blogger menyukai ini: