6 Maret 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST| KUKAR – Babinkamtibmas di Polsek jajaran Polres Kukar, mulai menyisir lokasi kerumunan massa untuk melakukan pemasangan Maklumat Kapolri, Senin (7/4/2020).

Kapolres Kukar AKBP Andrias Susanto Nugroho mengatakan, para Babinkamtibmas di wilayah Polsek jajarannya mensosialisasikan maklumat Kapolri tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran virus corona (Covid-19).

Penempelan maklumat di wilayah hukum polres kukar dilaksanakan di semua kantor desa, pasar swalayan, supermarket, sejumlah titik tempat keramaian keramaian dan Pasar Kabupaten Kukar.

Selain itu, para Babinkamtibmas melakukan silaturahmi kamtibmas dan cipta kondisi jelang Pilkada Kabupaten kukar tahun 2020, sejumlah objek vital, monitoring sembako ke beberapa distributor. “Untuk stok bahan pokok masih normal serta tidak ada penimbunan,” katanya.

Dalam pelaksanaan Maklumat Polri juga, pihaknya bersinergi dengan TNI, Polri serta Puksesmas untuk melaksanakan pengecekan kesehatan antisipasi pencegahan Covid-19.

“Pemasangan Maklumat Kapolri tentang tentang kepatuhan terhadap kebijakan Pemerintah dalam penanganan penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polsek jajaran Polres Kukar dan situasi masih aman dan kondusif,” katanya. ( Humas).

%d blogger menyukai ini: