23 April 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST| H Dahlan SH anggota DPRD kabupaten tangerang dapil III fraksi partai gerindra didampingi oleh Nanang Susandhy bendahara DPC partai gerindra Dan Suwardi OKK DPC partai gerindra kabupaten tangerang beserta Suhendra HMS kepala desa bojong renged dan Ahmad Samsuri kepala desa rawa rengas Bersama H Barna SE.,ketua PAC partai gerindra beserta para relawan partai gerindra, melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan kewilayah desa bojong renged, desa rawa burung dan desa rawa rengas ,dalam rangka mengantisipasi pencegahan dan penyebaran virus corona (covid-19). dan untuk kegiatan pelaksanaan penyemprotan disinfektan tersebut diawali dirumah kediaman H Dahlan SH.,anggota DPRD kabupaten tangerang dapil III fraksi partai gerindra bertempat di desa rawa rengas kecamatan kosambi kabupaten tangerang.(06/04/20)

Pelaksanaan kegiatan penyemprotan disinfektan dalam rangka mengantisipasi pencegahan dan penyebaran virus corona covid-19. dan acara tersebut turut dihadiri oleh H Dahlan SH., anggota DPRD kabupaten tangerang dapil III fraksi partai gerindra, Suhendra HMS kepala desa bojong renged, Ahmad Samsuri kepala desa rawa rengas dan turut hadir Serda Manek Babinsa desa bojong renged beserta Serda Suminta Babinsa desa rawa burung (Koramil 01 Teluknaga) dan Bripka Ujang Bhabinkamtibmas desa bojong renged beserta Aipda Okky W Bhabinkamtibmas desa rawa burung (Polsek Teluknaga).

Selain itu H Astayudin SE.,Ketua DPC kabupaten tangerang (wakil ketua DPRD kabupaten tangerang) ,menugaskan Nanang Susandhy bendahara DPC partai gerindra beserta Suwardi OKK DPC partai gerindra kabupaten tangerang, H Barna SE ketua PAC partai gerindra kecamatan teluknaga beserta para relawan partai gerindra agar mengawal dan membantu pelaksanaan kegiatan H Dahlan SH anggota DPRD kabupaten tangerang dapil III fraksi partai gerindra dalam melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan dalam rangka mengantisipasi pencegahan dan penyebaran virus corona (covid-19).

H Dahlan SH., anggota DPRD kabupaten tangerang dapil III fraksi partai gerindra, mengatakan bahwa kegiatan pelaksanaan penyemprotan disinfektan dilaksanakan bersama Sama, diantaranya ditempat sarana ibadah (masjid dan musholla) dan fasilitas umum serta rumah pemukiman warga masyarakat di 3 titik berbeda secara serentak diantaranya diwilayah desa bojong renged, desa rawa rengas dan rawa burung. selain itu pihaknya juga telah memberikan himbauan kepada masyarakat untuk Tetap tenang dan saling menjaga kesehatan serta kebersihan dilingkungan dan gunakan masker bila saat sakit flu dan tetap waspada bila muncul gejala (covid-19) agar segera berobat.

Selanjutnya untuk pola hidup sehat diantaranya agar rajin mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir atau gunakan hand sanitizer dan hindari area wajah sebelum mencuci tangan kemudian makan makanan bergizi dan perbanyak minum air putih serta olahraga secukupnya dan istirahat secukupnya. dalam rangka mengantisipasi penyebaran virus corona (covid-19), ucap H Dahlan SH .,anggota DPRD kabupaten tangerang dapil III fraksi partai gerindra “.

Suhendra HMS Kepala Desa Bojong Renged ,Mengatakan bahwa dirinya beserta masyarakat mengucapkan terima kasih kepada partai gerindra yang telah melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan dilingkungan wilayah desa bojong renged dan “lebih baik mencegah dari pada mengobati” .Dan Saya menghimbau kepada masyarakat agar patuhi semua himbauan dan maklumat yang diberikan oleh pemerintah untuk kebaikan kita bersama dan marilah kita memutus penyebaran virus corona mulai dari diri kita dengan saling menjaga kebersihan lingkungan dan kesehatan tubuh kita “.

Ahmad Samsuri Kepala Desa Rawa Rengas menyampaikan , Dirinya mengucapan terima kasih kepada partai gerindra yang telah membantu masyarakat dalam melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan diwilayah desa rawa rengas. semoga kita semua diberikan kesehatan dan saya berharap semoga desa kita bersih dari wabah virus corona (covid-19).

Kendy

%d blogger menyukai ini: