19 April 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST| Pencegahan penyebaran Virus Corona atau Covid-19 terus di lakukan diberbagai tempat di kota Malang. Untuk mengantisipasi penyebaran endemi global tersebut, maka bertempat Korem 083/Bdj bekerjasama dengan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Malang melakukan penyemprotan disinfektan ke Ruang-ruang kerja Makorem 083/Bdj, Senin (6/4).

Kegiatan penyemprotan ini diawasi langsung oleh Kasrem 083/Bdj Letkol Arm Budi Santoso, SH didampingi oleh Kasi intel Korem Mayor Arm Muslich. Berdasarkan keterangan dari Kabid PK (Penanganan dan Kotijensi) BPBD Kota Malang Bpk Heru, kegiatan ini melibatkan 12 personel dan menggunakan alat sesuai stadard dari BNPB. Letkol Arm Budi mengatakan, Sekarang ini yang perlu diantisipasi adalah dengan melakukan pencegahan penyeberan virus corona (Covid-19) dengan melakukan penyemprotan diinfektan dan membuat SOP terhadap tamu dan anggota yang akan masuk ke Makorem harus melalui screnning deteksi suhu badan serta melewati Chamber/Bilik Disinfektan yang telah kita siapkan.

Dirinya juga berharap Kepada anggota, apa yang Sudah menjadi penekanan dari pimpinan agar dilaksanakan dengang benar dan sungguh-sungguh antara lain anggota harus mencuci Tangan Sebelum memasuki ruangan, mengunakan masker serta menjaga kebersihan diri sendiri dengan membudayakan pola hidup sehat, jangan keluar rumah jika tidak perlu dan melaksanakan social Distancing, Imbuhnya. ( Penrem).

%d blogger menyukai ini: