4 Maret 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST| AKP Dodi Abdul Rohim.S.Sos.M.Krim.,Kapolsek Teluknaga Didampingi Oleh Iptu Matsani.SH.,Wakapolsek Teluknaga, Aiptu Junaedi Kanit Lantas Polsek Teluknaga Beserta Ipda Kholid Kanit Intel Dan Ipda Wayan Kanit Binmas Polsek Teluknaga Dan Ipda Budi Santoso Kanit Sabhara Polsek Teluknaga Beserta Anggota Personil (Piket Fungsi) Polsek Teluknaga ,Melaksanakan Kegiatan Empaty Building (Membangun Empati) Kepada Masyarakat Dan Kegiatan Tersebut Dilaksanakan Dalam Rangka Antisipasi Penyebaran Virus Corona (Covid -19) Diwilayah Hukum Polsek Teluknaga.(04/04/20)

Pelaksanaan Kegiatan Empaty Building (Membangun Empati) Kepada Masyarakat Untuk Mengantisipasi Penyebaran Virus Corona (Covid – 19) Diwilayah Hukum Polsek Teluknaga. Kegiatan Tersebut Turut Dihadiri Oleh AKP Dodi Abdul Rohim S.Sos.M.Krim., Kapolsek Teluknaga, Iptu Matsani SH., Wakapolsek Teluknaga, Ipda Wayan Kanit Binmas Polsek Teluknaga, Ipda Kholid Kanit Intel Polsek Teluknaga, Aiptu Junaedi Kanit Lantas Polsek Teluknaga, Ipda Budi Santoso Kanit Sabhara Polsek Teluknaga Beserta Anggota Personil (Piket Fungsi) Polsek Teluknaga.

AKP Dodi Abdul Rohim S.Sos.M.Krim., Kapolsek Teluknaga Mengatakan Bahwa Kegiatan Empaty Building (Membangun Empati) Kepada Masyarakat Dalam Rangka Mengantisipasi Penyebaran Virus Corona (Covid-19) Diwilayah Hukum Polsek Teluknaga. Dan Selanjutnya Bentuk Pelaksanaan Kegiatan Empaty Building (Membangun Empati) Kepada Masyarakat Diantaranya Adalah Dengan Membagikan 25 Paket Yang Berisikan Masker Dan Mie Instant Sebanyak 10 bungkus Dan Telur Sebanyak 1 Kg Untuk Diberikan Kepada Penyedia Jasa Angkutan Diantaranya Tukang Ojek, Tukang Becak Dan Sopir Angkutan Umum Yang Berada Disekitar Pasar Kampung Melayu Kecamatan Teluknaga.

Dan Kegiatan Tersebut Dilaksanakan Dalam Rangka Menstimulus Masyarakat Yang Tidak Berkecukupan Untuk Dapat Saling Berbagi Dengan Yang Memerlukan Dan Kegiatan Empaty Building (Membangun Empati) Kepada Masyarakat Tersebut Dilaksanakan Guna Mengantisipasi Dampak Penyebaran Virus Corona (Covid-19) Diwilayah Hukum Polsek Teluknaga. Dan Alhamdulillah Kegiatan Empaty Building Berlangsung Dengan Aman Dan Kondusif , Disertai Antusias Masyarakat Yang Menerima Bantuan Tersebut ,Ucap AKP Dodi Abdul Rohim S.Sos.M.Krim,. Kapolsek Teluknaga.

Kendy

%d blogger menyukai ini: