28 Februari 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST| Jakarta Barat-Mengantispasi penyebaran virus corona warga Rw 06 Bersama Laskar Merah Putih ( LMP) Mada DKI, Ormas, Karang Taruna serta Tiga Pilar kel kamal bekerja sama dengan Damkar kec kalideres Menggelar penyemprotan beberapa titik, di antaranya jalan raya Kebon Mede kelurahan Kamal kec Kalideres, Sabtu ( 4/4/2020)

Hal itu di katakan oleh Ketua LMP Mada DKI Pendi HT Bahwa kegiatan ini sendiri bentuk kepedulian warga rw 06 bersama LMP Mada DKI Jakarta ,Para ormas, tiga Pilar, karang Taruna, serta seluruh masyarakat yang berperan serta.

“Ini bentuk kepedulian kita semua, untuk membunuh mata rantai penyebaran covid-19 ini dan saya mengucapkan terima kasih kepada semua yang serta dalam kegiatan ini” Ujar Pendi HT di saat peyemprotan.

Nampak H. Pendi HT ( Baju Putih) berpose saat penyemprotan desinfektan di Jalan Kebon Mede Kel Kamal Jakarta Barat

Pendi HT juga mengharapkan agar penyemprotan warga bisa melakukan, namun saat ini kesulitan dalam mencari kimia desinfektannya.

” Kita harap pemda DKI, Bisa Membantu Desinfektan, agar kami bisa melakukan Penyemprotan Mandiri dalam memutus mata rantai Virus Corona ini” Tegas Pendi HT.

Selain Pendi HT Nampak Hadir dalam kegiatan tersebut Lurah Kamal Ari Kurnia, Ketua Brigade 08 Arjun Ranting kamal, Rw 06 Dadang Hs, LMK 06 Sriyanto, Bhabinkamtibmas Aiptu Haris, Kapospol Iptu Mairizal ,Babinsa, Kasatgas Aswad, Damkar, Perwakikan karang taruna unit 06 kel kamal M yusuf, serta seluruh pengurus RT/RW,dan Anggota LMP serta Brigade 08.

Selain itu, Ketua RW 06 Dadang Hs mengatakan penyemprotan tersebut untuk mengantisipasi terhadap mewabahnya penyebaran virus covid-19.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah hadir dalam kegiatan penyemprotan ini, dan semoga kita terhindar dari virus ini ” Ucapnya.

Di Tempat Yang Sama lurah Kamal Ari Kurnia mengatakan bahwa berterima kasih kepada RW 06 perangkat mulai dari RW /RT ,LMK hingga dari Laskar Merah Putih sebagai Ormas yang begitu nyata berkontribusi kepada lingkungan khususnya di wilayah Rw 06 serta jajaran Kelurahan Kamal, Satpol PP dan ASN Kelurahan Kamal.

” Alhamdulillah hari ini sesuai dengan rencana kita jam 9 itu akan melakukan penyemprotan disinfektan bergabung bersama rekan dari pemadam kebakaran yang mana sejak dua minggu yang lalu, kita secara rutin melakukan penyemprotan disinfektan dan sosialisasi baik melalui pengeras suara yang dilakukan oleh rekan-rekan tiga pilar maupun dari pintu ke pintu untuk teman sosialisasikan tentang pencegahan penyebaran wabah korona ataupun konflik 19 ini.

Tambahnya, warga sebaiknya melakukan pembersihan kepada lingkungan sendiri yaitu penyemprotan disinfektan utamanya adalah pembersih ini dilakukan dari masing-masing rumah.

“kita disini melakukan penyemprotan di fasilitas umum dan fasilitas sosial, saya apresiasi luar biasa yang mana toko masyarakat bisa mengimbangi warganya untuk melakuan penyemprotan secara mandiri.” pangkasnya. ( *).

%d blogger menyukai ini: