2 Maret 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST| Kapolsek Teluknaga AKP Dodi Abdul Rohim S.Sos.M.Krim.,Didampingi Oleh Iptu Matsani Wakapolsek Teluknaga Beserta Para Kanit Dan Anggota Personil Polsek Teluknaga Melaksanakan Kegiatan Senam AW S3 (Sehat Semangat Senang) Dalam Rangka Antisipasi Pencegahan Virus Corona (Covid-19) Bertempat Dihalaman Polsek Teluknaga Desa Kp Melayu Barat Kecamatan Teluknaga.(03/04/20)

Pelaksanaan Kegiatan Senam AW S3 Dalam Rangka Antisipasi Pencegahan Virus Corona (Covid-19). Kegiatan Tersebut Turut Di Hadiri Oleh AKP Dodi Abdul Rohim S.Sos.M.Krim.,Kapolsek Teluknaga, Iptu Matsani SH.,Wakapolsek Teluknaga, Ipda Wayan Kanit Binmas Polsek Teluknaga, Aiptu Sukardi Kapospol Kosambi, Ipda Kholid Kanit Intel Polsek Teluknaga, Aiptu Junaedi Kanit Lantas Polsek Teluknaga, Ipda Budi Santoso Kanit Sabhara Polsek Teluknaga Beserta Anggota Personil Polsek Teluknaga.

AKP Dodi Abdul Rohim S.Sos.M.Krim., Kapolsek Teluknaga Bahwa Kegiatan Senam AW S3 Tersebut Rutin Dilaksanakan Setiap Selasa, Rabu Dan Jum’at Agar Para Anggota Personil Polsek Teluknaga Tetap Sehat ,Sehingga Terhindar Dari Penyebaran Virus Corona. Dan Kegiatan Tersebut Diawali Dengan Melaksanakan Senam AW S3 (Sehat Semangat Senang) Kemudian Dilanjutkan Dengan Olahraga Lari Pagi Dan Berjemur Selama 20 Menit Agar Anggota Personil Polsek Teluknaga Tetap Vit Dan Sehat. Dan Kegiatan Senam AW S3 (Sehat Semangat Senang) Diakhiri Dengan Acara Makan Bersama Bersama Anggota Personil Polsek Teluknaga Dengan Makan Makanan Bergizi Serta Bubur Kacang Hijau Dan Minum Air Jahe Hangat Di Aula Halaman Polsek Teluknaga.

” Kegiatan Senam AW S3 (Sehat Semangat Senang) Dan Kegiatan Olahraga Bersama Yang Rutin Dilaksanakan Oleh Para Anggota Personil Polsek Teluknaga Merupakan Pola Hidup Sehat Agar Tetap Dapat Menjaga Stamina Dan Fisik Para Personil Polsek Teluknaga Dalam Melaksanakan Tugas Rutin Kepolisian Sehingga Tetap Vit Dan Prima. Selain Itu Ada Beberapa Cara Dalam Menerapkan Pola Hidup Sehat Diantaranya Dengan Mengkonsumsi Makanan Bergizi, Minum Air Putih Secukupnya Serta Menjaga Kebersihan Tubuh Dan Rajin Berolahraga, Ucap AKP Dodi Abdul Rohim.S.Sos.M.Krim., Kapolsek Teluknaga “.

Kendy

%d blogger menyukai ini: