26 Februari 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST-Kepala Kantor H.Sofi’i didampingi Kasubbag TU Kridarto memimpin Rapat Pimpinan Tingkat Kemenag Kota Jakarta Barat.yang dilaksanakan di gedung kemenag Jalan Perdana No.10, RT.1/RW.1, Wijaya Kusuma, Kec. Grogol petamburan,.Jakarta Barat, Rabu (01/04).

Rapim terkait dengan Edaran Menteri Agama RI. Nomor : SE. 5 Tahun 2020, tentang penyesuaian sistem kerja pegawai dalam upaya pencegahan penyebaran virus corona.

“Saya minta pada Kasi/Penyelenggara setiap hari Senin minimal setengah jam atau satu jam agar bisa mengikuti Rapat Dinas di Kantor,” ujar H.Sofi’i.

Selain itu Kepala Kantor meminta Kasi dan Penyelenggara agar terus memantau serta memonitor pegawainya dalam bekerja di rumah dengan menggunakan teknologi informasi yang ada atau yang dimiliki.

“Perbanyak do’a dalam menghadapi Covid 19 ini,” imbuh H.Sofi’i.

Ditambahkannya, agar Kepala Sub Bagian Tata Usaha terus memantau kegiatan terutama hal yang mendesak yaitu masalah keuangan dan laporan kerja di rumah dibuat serta dilaporkan setiap hari Senin.

Hal lain disampaikan H.Sofi’i tentang penerimaan siswa baru bagi Madrasah masih menunggu rumusan dari Kanwil Kemenag Prov. DKI Jakarta.

“Untuk Kepala KUA saya minta agar membaca dan mempelajari edaran Dirjen Bimas Islam dalam hal pelaksanaan pernikahan,” Tutur H.Sofi’i.

Rapat dihadiri seluruh Kepala Seksi dan Penyelenggara, Kepala KUA serta Koordinator Pelaksana.

Sambas, M.Pd.selaku kasie Penmad disela sesen tanya jawab mengatakan, bahwa
penggunaan dana bos madrasah di tahap pertama agar dimanfaatkan untuk pencegahan covid 19 di masing – masing madrasah, sesuai SE Dir. KSKK Madrasah, no.B-699/Dt.l.l/PP.03/03/2020 tentang penggunaan Bop RA Dan Bos pada Madrasah dalam upaya pencegahan penyebaran virus covid 19 di lingkungan RA dan Madrasah”,Pungkasnya.(Nisin).

%d blogger menyukai ini: