4 Maret 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST| AKP Dodi Abdul Rohim.S.Sos.M.Krim., Kapolsek Teluknaga Beserta Anggota Personil Polsek Teluknaga Melaksanakan Kegiatan Penyemprotan Disinfektan Dalam Rangka Antisipasi Pencegahan Penyebaran Virus Corona Covid-19. Dan Kegiatan Tersebut Merupakan Tindak Lanjut Dari Maklumat Kapolri Tentang Penyemprotan Disinfektan Secara Massal Khususnya Diwilayah Hukum Polsek Teluknaga Jln Raya Tanjung Pasir Desa Kp Melayu Barat Kecamatan Teluknaga.(31/03/20)

Pelaksanaan Kegiatan Penyemprotan Disinfektan Dalam Rangka Antisipasi Pencegahan Penyebaran Virus Corona (Covid-19) Diwilayah Hukum Polsek Teluknaga. Turut Dihadiri Oleh AKP Dodi Abdul Rohim.S.Sos.M.Krim.,Kapolsek Teluknaga, Ipda Wayan Kanit Binmas Polsek Teluknaga, Ipda Kholid Kanit Intel Polsek Teluknaga, Aiptu Junaedi Kanit Lantas Polsek Teluknaga, Ipda Budi Santoso Kanit Sabhara Polsek Teluknaga Beserta Para Anggota Personil Polsek Teluknaga.

AKP Dodi Abdul Rohim S.Sos.M.Krim., Kapolsek Teluknaga Mengatakan Bahwa Penyemprotan Disinfektan Tersebut Dalam Rangka Gerakan Preventif Mendukung Keselamatan Masyarakat Secara Masif Dan Serentak Untuk Meminimalisir Tingkat Penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Selanjutnya Untuk Titik Lokasi Penyemprotan Disinfektan Tersebut Dilaksanakan Di Tempat Fasilitas Umum, Sarana Ibadah Masjid Dan Musholla, Ruko, Toko Dan Khususnya Di Wilayah Hukum Polsek Teluknaga Dan Pihak Polsek Teluknaga Terus Melakukan Langkah Langkah Inovatif Dalam Rangka Antisipasi Pencegahan Penyebaran Virus Corona (Covid-19) Diwilayah Hukum Polsek Teluknaga Kecamatan Teluknaga.

Dan Langkah Tersebut Berupa Himbauan Kepada Masyarakat Untuk Tetap Tenang Dan Menjaga Kesehatan Serta Kebersihan Lingkungan Gunakan Masker Saat Sakit Dan Waspada Bila Muncul Gejala Covid-19 Dan Segera Berobat. Dan Selanjutnya Untuk Pola Hidup Sehat Diantaranya Agar Rajin Cuci Tangan Dengan Sabun Dan Air Mengalir Atau Hand Sanitizer Dan Hindari Area Wajah Sebelum Mencuci Tangan Kemudian Makan Makanan Bergizi Dan Perbanyak Minum Air Putih Serta Olahraga Secukupnya Dan Istirahat Secukupnya. Selanjutnya Kegiatan Penyemprotan Disinfektan Dalam Rangka Antisipasi Pencegahan Penyebaran Virus Corona (Covid-19) , Berlangsung Dalam Keadaan Aman Dan Kondusif, Ucap AKP Dodi Abdul Rohim S.Sos.M.Krim., Kapolsek Teluknaga “.

Kendy

%d blogger menyukai ini: