13 Mei 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST| H Jamaludin Kepala Desa Kp Melayu Timur Didampingi Oleh Sri Ropiati Sekdes Kp Melayu Timur Beserta Serda Triyono Babinsa Desa Kp Melayu Timur (Koramil 01 Teluknaga) Dan Brigadir M Anang Ilmi Bhabinkamtibmas Desa Kp Melayu Timur (Polsek Teluknaga) Beserta Seluruh Aparatur Desa Kp Melayu Timur ,Melaksanakan Kegiatan Penyemprotan Disinfektan Dalam Rangka Antisipasi Pencegahan Penyebaran Virus Corona (Covid-19). Dan Kegiatan Penyemprotan Disinfektan Tersebut Dilaksanakan Selama 2 Hari (Sabtu Dan Minggu) Di Seluruh Wilayah Diantaranya Sarana Ibadah Mushola, Masjid, Pesantren, Majelis Ta’lim, Puskesmas, Fasilitas Umum, Sekolah Paud Dan Sekolah TK, Sekolah Rakyat, Posyandu, Pasar Rakyat Tukang Kajang Dan Pemukiman Warga Masyarakat Desa Kp Melayu Timur Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang.(30/03/20)

Pelaksanaan Kegiatan Penyemprotan Disinfektan Dalam Rangka Antisipasi Pencegahan Penyebaran Virus Corona (Covid-19). Kegiatan Tersebut Turut Dihadiri Oleh H Jamaludin Kepala Desa Kp Melayu Timur, Sri Ropiati Sekdes Kp Melayu Timur, Serda Triyono Babinsa Desa Kp Melayu Timur (Koramil 01 Teluknaga) Beserta Brigadir M Anang Ilmi Bhabinkamtibmas Desa Kp Melayu Timur (Polsek Teluknaga) Dan Turut Hadir Seluruh Aparatur Desa Kp Melayu Timur Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang.

Sri Ropiati Sekdes Kp Melayu Timur ,Mengatakan Bahwa Kegiatan Pelaksanaan Penyemprotan Disinfektan Tersebut Dilaksanakan Ke Seluruh Wilayah Desa Kp Melayu Timur Selama 2 Hari Diantaranya Sarana Ibadah Mushola, Masjid, Pesantren, Majelis Ta’lim, Fasilitas Umum, Puskesmas, Sekolah Paud, Sekolah TK, Sekolah Rakyat, Posyandu, Pasar Rakyat Tukang Kajang Dan Pemukiman Warga Masyarakat Dan Kegiatan Penyemprotan Disinfektan Tersebut Dilaksanakan Dalam Rangka Antisipasi Pencegahan Penyebaran Virus Corona (Covid-19). Diwilayah Desa Kp Melayu Timur Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang.

H Jamaludin Kepala Desa Kp Melayu Timur Mengatakan Bahwa Penyemprotan Disinfektan Tersebut Dilaksanakan Di Tiap Tiap Wilayah Kemandoran Desa Kp Melayu Timur Dan Kegiatan Tersebut Dalam Rangka Antisipasi Pencegahan Penyebaran Virus Corona (Covid-19) Diwilayah Kp Melayu Timur Kecamatan Teluknaga. Dan Dihimbau Kepada Masyarakat Untuk Tetap Tenang Dan Menjaga Kesehatan Serta Kebersihan Lingkungan.

Selanjutnya Biasakan Cuci Tangan Dengan Sabun Pada Air Yang Mengalir Dan Segera Lepas Pakaian Dan Mandi Apabila Bapak Dan Ibu Dari Luar Rumah Sebelum Menyentuh Anggota Keluarga Kita. Kurangi Kegiatan Keluar Rumah Kecuali Urgent (Penting) Serta Hindari Keramaian Dan Tetap Jaga Jarak. Semprot Lingkungan Dan Bagian Bagian Rumah Yang Sering Tersentuh Dengan Cairan Disinfektan. Dan Kepada Teman Teman Aparatur Desa Dan Lembaga Desa Serta Tokoh Masyarakat Agar Memberikan Edukasi Dan Pemahaman Kepada Masyarakat Tentang Wabah Covid-19 Dan Patuhi Semua Himbauan Dan Maklumat Yang Diberikan Oleh Pemerintah Untuk Kebaikan Kita Bersama.” Mari Kita Memutus Penyebaran Virus Corona Dan Di Mulai Dari Diri Kita Dengan Saling Menjaga Kebersihan Lingkungan Dan Kesehatan Tubuh Kita, Ucap H Jamaludin Kepala Desa Kp Melayu Timur “.

Kendy

%d blogger menyukai ini: