28 Februari 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

NEGLASARI – Cegah penyebaran virus Corona, personil Binmas Polsek Neglasari Polres Metro Tangerang Kota untuk kelurahan Kedaung Baru, Aiptu Sulaiman bersama Kader PKK, FKTS dan masyarakat setempat melakukan penyemprotan cairan desinfektan, sosialisasi serta himbauan antisipasi penyebaran virus Corona di wilayah Kedaung Baru RT 02/03, Neglasari, Kota Tangerang, Minggu (29/3/2020).

“Dilaksanakan penyemprotan desinfektan di pemukiman masyarakat dan warga dihimbau untuk menghindari kerumunan massa, karena kerumunan massa dapat mempercepat penyebaran Virus Corona,” terang Aiptu Sulaiman di sela-sela kegiatan.

“Giat ini menindak lanjuti atensi Kapolres Metro Tangerang Kota dan Kapolsek Neglasari untuk memberikan rasa aman dan nyaman warga masyarakat ditengah merebaknya wabah corona yang saat ini melanda negri ini,” kata Aiptu Sulaiman, menambahkan.

Lebih jauh, Binmas Aiptu Sulaiman menegaskan, apabila ada warga yang tidak mengindahkan himbauan dari Kepolisian, bisa dijerat dengan pidana. Ia juga menjelaskan, hal ini impelementasi dari Maklumat Kapolri Nomor : Mak/2/III/2020 perihal : Kepatuhan Terhadap Kebijakan Pemerintah Dalam Penanganan Penyebaran Virus Corona.

“Selain itu, juga disampaikan himbauan kepada masyarakat setempat untuk tidak melakukan liburan dan mudik. karena hal tersebut, sebagai antisipasi penyebaran wabah Corona dan antisipasi bagi warga yang tidak terpapar virus Corona,” tandasnya. ( Humas).

%d blogger menyukai ini: