25 Juni 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST| Serma Bambang Sukirman Babinsa Desa Cengklong Beserta Serda Suminta Anggota Koramil 01 Teluknaga Beserta Seluruh Aparatur Desa Cengklong, Melaksanakan Kegiatan Penyemprotan Disinfektan. Dengan Tema ” Lebih Baik Mencegah Dari Pada Mengobati “. Dan Kegiatan Tersebut Dalam Rangka Antisipasi Pencegahan Virus Corona (Covid-19). Pelaksanaan Penyemprotan Disinfektan Berlangsung Di Tempat Sarana Umum Dan Tempat Ibadah Serta Rumah Warga Masyarakat Desa Cengklong Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang.(29/03/20)

Pelaksanaan Kegiatan Penyemprotan Disinfektan Dalam Rangka Antisipasi Pencegahan Virus Corona (Covid-19). Acara Tersebut Turut Dihadiri Oleh Serma Bambang Sukirman Babinsa Desa Cengklong Beserta Serda Suminta Anggota Koramil 01 Teluknaga Beserta Para Staf Desa Cengklong. Dan Turut Hadir Para Ketua RT/RW ,Mandor, Trantib Desa Cengklong Dan Tokoh Masyarakat Desa Cengklong.

Serma Bambang Sukirman Babinsa Desa Cengklong (Koramil 01 Teluknaga) Mengatakan Bahwa Kegiatan Penyemprotan Disinfektan. Dengan Tema Lebih Baik Mencegah Dari Pada Mengobati. Dan Penyemprotan Disinfektan Dilaksanakan Diseluruh Wilayah Desa Cengklong Dalam Rangka Antisipasi Pencegahan Virus Corona (Covid-19).

” Menghimbau Kepada Seluruh Masyarakat Agar Jangan Panik Dan Tetap Waspada Kemudian Biasakan Hidup Bersih Dan Sehat Dengan Sering Mencuci Tangan Dengan Menggunakan Sabun (Hand Sanitizer) Dengan Air Mengalir Selanjutnya Jaga Jarak Sosial Tiap Orang Minimal 1 Meter Dan Hindari Kontak Atau Bersentuhan Langsung Dengan Orang Lain Kemudian Gunakan Masker Bila Flu Dan Batuk Dan Lebih Baik Di Rumah Dan Menunda Segala Kegiatan Yang Melibatkan Orang Banyak Dan Untuk Pola Hidup Sehat Yakni Makan Makanan Bergizi Dan Perbanyak Minum Air Putih Serta Olahraga Secukupnya Kemudian Tetap Berdoa Dan Semangat, Ucap Serma Bambang Sukirman Babinsa Desa Cengklong (Babinsa Koramil 01 Teluknaga) “.

Kendy

%d blogger menyukai ini: