9 Maret 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST| Suhendra HMS.,Kepala Desa Bojong Renged Didampingi Oleh Syahroni S.Ip.,Sekdes Bojong Renged Beserta Bripka Ujang Bhabinkamtibmas Desa Bojong Renged (Polsek Teluknaga) Dan Serda Manek Babinsa Desa Bojong Renged Beserta Sertu Dadang S, Koptu Misrain, Serda Suminta, Anggota Koramil 01 Teluknaga Dan Aparatur Desa Bojong Renged, Melaksanakan Kegiatan Penyemprotan Disinfektan Dalam Rangka Antisipasi Pencegahan Virus Corona (Covid-19) Diseluruh Wilayah Desa Bojong Renged Kecamatan Teluknaga.(28/03/20)

Pelaksanaan Kegiatan Penyemprotan Disinfektan Dalam Rangka Antisipasi Pencegahan Virus Corona (Covid-19). Turut Dihadiri Oleh Suhendra HMS.,Kepala Desa Bojong Renged, Syahroni.S.Ip.,Sekdes Bojong Renged, Bripka Ujang Bhabinkamtibmas Desa Bojong Renged (Polsek Teluknaga) ,Serda Manek Babinsa Desa Bojong Renged Beserta Sertu Dadang S, Serda Suminta, Koptu Misrain Anggota Koramil 01 Teluknaga Beserta Staf ,BPD, LPM ,Karang Taruna Desa Bojong Renged, Mandor ,Ketua RT/RW Beserta Tokoh Masyarakat Desa Bojong Renged Kecamatan Teluknaga.

Suhendra HMS.,Kepala Desa Bojong Renged Mengatakan Bahwa Kegiatan Penyemprotan Disinfektan Tersebut Dilaksanakan Di Tiap Tiap Wilayah Kejaroan Atau Kemandoran (Khususnya Di Tempat Ibadah Dan Rumah Warga Masyarakat Desa Bojong Renged) Dan Kegiatan Tersebut, Dalam Rangka Antisipasi Pencegahan Virus Corona (Covid-19) Diwilayah Desa Bojong Renged.

” Dihimbau Kepada Masyarakat Untuk Tetap Tenang Dan Menjaga Kesehatan Serta Kebersihan Lingkungan. Biasakan Cuci Tangan Dengan Sabun Pada Air Yang Mengalir Dan Segera Lepas Pakaian Dan Mandi Apabila Bapak Dan Ibu Dari Luar Rumah Sebelum Menyentuh Anggota Keluarga Kita. Kurangi Kegiatan Keluar Rumah Kecuali Urgent (Penting) Serta Hindari Keramaian Dan Tetap Jaga Jarak. Semprot Lingkungan Dan Bagian Bagian Rumah Yang Sering Tersentuh Dengan Cairan Disinfektan. Dan Kepada Teman Teman Aparatur Desa Dan Lembaga Desa Serta Tokoh Masyarakat Agar Memberikan Edukasi Dan Pemahaman Kepada Masyarakat Tentang Wabah Covid-19 Dan Patuhi Semua Himbauan Dan Maklumat Yang Diberikan Oleh Pemerintah Untuk Kebaikan Kita Bersama.” Mari Kita Memutus Penyebaran Virus Corona Mulai Dari Diri Kita Dengan Menjaga Kebersihan Lingkungan Dan Kesehatan Tubuh Kita “, Ucap Suhendra HMS.,Kepala Desa Bojong Renged “.

Bripka Ujang Bhabinkamtibmas Desa Bojong Renged (Polsek Teluknaga) Menyampaikan Kepada Pemerintahan Desa Bojong Renged Agar Menyiapkan Hand Sanitizer Di Depan Pintu Masuk Kantor Desa Bojong Renged Dan Menyampaikan Pemasangan Spanduk Himbauan Diantaranya ” Diminta Dengan Hormat Bagi Tamu Yang Berkunjung Ke Kantor Desa Bojong Renged Agar Mencuci Tangan Terlebih Dahulu Di Tempat Yang Telah Di Sediakan Dengan Menggunakan Hand Sanitizer “.

Serda Manik Babinsa Desa Bojong Renged Menyampaikan Agar Tidak Panik ,Berdoa Dan Semangat Kemudian Gunakan Masker Saat Sakit Dan Waspada Bila Muncul Gejala Covid-19 Dan Segera Berobat. Dan Selanjutnya Untuk Pola Hidup Sehat Diantaranya Agar Rajin Cuci Tangan Dengan Sabun Dan Air Mengalir Dengan Menggunakan Hand Sanitizer Dan Hindari Area Wajah Sebelum Mencuci Tangan Kemudian Makan Makanan Bergizi Dan Perbanyak Minum Air Putih Serta Olahraga Secukupnya Dan Istirahat Secukupnya. Dan Himbauan Tersebut Dalam Rangka Antisipasi Pencegahan Virus Corona (Covid-19).

Kendy

%d blogger menyukai ini: