25 Juni 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST| Damhuri Boyo Kepala Desa Rawa Burung Didampingi Oleh Bahrudin Beno Sekdes Rawa Burung Beserta Aipda Okky Bardi Bhabinkamtibmas Desa Rawa Burung (Polsek Teluknaga) Dan Serda Suminta Babinsa Desa Rawa Burung Beserta Serda Manik Anggota Koramil 01 Teluknaga Dan Aparatur Desa Rawa Burung , Melaksanakan Kegiatan Penyemprotan Disinfektan Dalam Rangka Antisipasi Pencegahan Virus Corona (Covid-19) Ke Seluruh Wilayah Desa Rawa Burung Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang.(27/03/20)

Pelaksanaan Kegiatan Penyemprotan Disinfektan Dalam Rangka Antisipasi Pencegahan Virus Corona (Covid-19). Turut Dihadiri Oleh Damhuri Boyo Kepala Desa Rawa Burung, Bahrudin Beno Sekdes Rawa Burung, Aipda Okky Bardi Bhabinkamtibmas Desa Rawa Burung, Serda Suminta Babinsa Desa Rawa Burung Beserta Serda Manik Anggota Koramil 01 Teluknaga Dan Turut Hadir Abdul Rosid S.Pd.,Ketua BPD Desa Rawa Burung Beserta Mandor, Ketua RT/RW Dan Tokoh Masyarakat Desa Rawa Burung Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang.

Damhuri Boyo Kepala Desa Rawa Burung Mengatakan Bahwa Kegiatan Penyemprotan Disinfektan Dilaksanakan Ke Seluruh Wilayah Desa Rawa Burung. Dan Kegiatan Penyemprotan Disinfektan Dilaksanakan Dalam Rangka Antisipasi Pencegahan Virus Corona Covid-19 Di Seluruh Wilayah Desa Rawa Burung.

Damhuri Boyo Kepala Desa Rawa Burung Menambahkan Dan Memberikan Himbauan Tentang Pencegahan Virus Corona (Covid-19), Diantaranya ” Agar Tidak Panik Kemudian Gunakan Masker Saat Sakit Dan Waspada Bila Muncul Gejala Covid-19 Dan Segera Berobat. Dan Selanjutnya Untuk Pola Hidup Sehat Diantaranya Agar Rajin Cuci Tangan Dengan Sabun Dan Air Mengalir Dengan Menggunakan Hand Sanitizer Dan Hindari Area Wajah Sebelum Mencuci Tangan Kemudian Makan Makanan Bergizi Dan Perbanyak Minum Air Putih Serta Olahraga Secukupnya Dan Istirahat Secukupnya. Dan Himbauan Tersebut Dalam Rangka Antisipasi Pencegahan Virus Corona (Covid-19) Diwilayah Desa Rawa Burung “.

Kendy

%d blogger menyukai ini: