4 Maret 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

JAKARTA SIDIKPOST- Untuk Mengantisipasi penyebaran virus Corona sekolah Madrasah Ibtidaiyah Raudhotul Ulum Jakbar bersama Damkar melakukan penyemprotan cairan disinfektan di jalan gaga Rt.07 ,Rw.09 Kelurahan Semanan Jakarta Barat.pada kamis (26/3/20).

Kegiatan penyemprotan ini dengan menggunakan campuran Byceleen prostex dan pewangi yang efektif dalam mengantisipasi adanya virus Corona maupun bibit lainnya.

Penyemprotan dilakukan oleh personel pemadam kebakaran ( DAMKAR) di Semanan Jakarta Barat. Kegiatan penyemprotan disinfektan akan terus dilakukan sebagai upaya pencegahan penyebaran virus Corona yang akhir–akhir ini meresahkan masyarakat.

Abdul Hakim. M.Pd,selaku kepala sekolah mengharapkan supaya para siswa sekolah setelah masuk KBM nantinya tidak terkena virus corona dan warga sekolah juga bisa sehat tidak terkena virus Corona, “upaya kami menyemprot dengan disinfektan dan kami harus menjaga kebersihan lingkungan sekolah karena lingkungan sekolah harus seteril dari virus corona dan jangan sampai merebah kemana – mana hingga dapat menular,” ujarnya kepada sidikpost.

Diharapkan peran aktif para orang tua peserta didik Madrasah ibtidaiyah raudhotul ulum agar bisa bersama–sama menjaga kebersihan rumah serta menjaga putra putrinya agar tetap sehat dan higienis, rajin cuci tangan serta menghindari keramaian, di rumah saja lebih baik.

Agus selaku komandan satuan Pemadam kebakaran (DAMKAR) Kelurahan Semanan Jakarta Barat mengatakan kepada sidikpost, semua ruang kelas dari lantai satu sampai lantai dua dan ruang kantor kepsek serta Musholah sekolah Madrasah Ibtidaiyah Raudhotul Ulum selesai semua dilaksanakan penyemprotan.”tambah agus .(Nisin)

%d blogger menyukai ini: