13 Mei 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST| Pemerintahan Desa Muara Beserta Muspika ,Memberikan Himbauan Keliling Kepada Masyarakat Yang Berada Diwilayah Desa Muara Dan Kegiatan Tersebut Dilaksanakan Dalam Rangka Antisipasi Pencegahan Virus Corona (Covid-19). Dan Kegiatan Himbauan Keliling Tersebut Dilaksanakan Diwilayah Desa Muara Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang.(25/03/20)

Pelaksanaan Himbauan Keliling Dalam Rangka Antisipasi Pencegahan Virus Corona (Covid-19) Tersebut, Turut Dihadiri Oleh H M Syaripudin Kepala Desa Muara, Brigadir Saeful Hamdi Bhabinkamtibmas Desa Muara (Polsek Teluknaga), Koptu M Sofyan Babinsa Desa Muara (Koramil 01 Teluknaga), Tomi Sekdes Desa Muara, Ustad Mustopan Tokoh Agama, Guru Ata Tokoh Masyarakat Desa Muara. Dan Turut Di Hadiri Oleh Lisan Ketua RT 02, Slamet Ketua RT 01, Marja Ketua RT 03, H Suwandi Ketua RW 01, Jamaludin Mandor 1, Sadin Ketua RT 04, Sada Mandor 2 Desa Muara.

Brigadir Saeful Hamdi Bhabinkamtibmas Desa Muara (Polsek Teluknaga), Menyampaikan Himbauan Keliling Kepada Masyarakat Yang Berada Diwilayah Desa Muara, Diantaranya Agar Menghindari Kerumunan Orang Dan Jaga Jarak Minimal Tiap Orang 1 Meter Kemudian Hindari Bersentuhan Langsung Dengan Orang Lain Selanjutnya Biasakan Hidup Bersih Dan Cuci Tangan Dengan Sabun (Hand Sanitizer) Dan Gunakan Masker Jika Sakit Flu Dan Batuk Kemudian Lebih Baik DiRumah Saja Dan Menunda Segala Kegiatan Yang Melibatkan Banyak Orang.

H M Syaripudin Kepala Desa Muara Mengatakan Bahwa Kegiatan Himbauan Yang Dilaksanakan Oleh Pemerintah Desa Muara Beserta Muspika (3 Pilar) Diantaranya Kepala Desa Muara , Bhabinkamtibmas Desa Muara Dan Babinsa Desa Muara. Dan Kegiatan Tersebut Dalam Rangka Antisipasi Pencegahan Virus Corona Covid-19 Diwilayah Desa Muara Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang.

Himbauan Pencegahan Virus Corona (Covid-19), Diantaranya Agar Tidak Panik Kemudian Gunakan Masker Saat Sakit Dan Waspada Bila Muncul Gejala Covid-19 Dan Segera Berobat. Dan Selanjutnya Untuk Pola Hidup Sehat Diantaranya Agar Rajin Cuci Tangan Dengan Sabun Dan Air Mengalir Dengan Menggunakan Hand Sanitizer Dan Hindari Area Wajah Sebelum Mencuci Tangan Kemudian Makan Makanan Bergizi Dan Perbanyak Minum Air Putih Serta Olahraga Secukupnya Dan Istirahat Secukupnya. Dan Himbauan Tersebut Dalam Rangka Antisipasi Pencegahan Virus Corona (Covid-19)
,Ucap H M Syaripudin Kepala Desa Muara “.

Kendy

%d blogger menyukai ini: