7 Maret 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST| TNI-POLRI Beserta Aparatur Desa Jatimulya Menggelar Himbauan Keliling Dan Penyemprotan Disinfektan Dalam Rangka Antisipasi Pencegahan Virus Corona (Covid-19). Dan Untuk Kegiatan Pelaksanaan Himbauan Keliling Dan Penyemprotan Disinfektan. Dan Kegiatan Tersebut ,Dilaksanakan Di Tempat Ibadah, Majelis Taklim, SDN 1 Jatimulya Dan Rumah Warga Masyarakat Desa Jatimulya Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang.(23/03/20)

Kegiatan Pelaksanaan Himbauan Keliling Dan Penyemprotan Disinfektan Tersebut. Turut Dihadiri Oleh Poniman SH.,Kepala Desa Jatimulya, Amat Sahuri Sekdes Jatimulya, Bripka Azis Amri Bhabinkamtibmas Desa Jatimulya/Polsek Teluknaga, Serda Mansur Babinsa Desa Jatimulya/Koramil 01 Teluknaga, Naji Ketua BPD Desa Jatimulya Dan Turut Hadir Para Staf Beserta Ketua RT/RW ,Mandor , Tokoh Agama Dan Tokoh Masyarakat Desa Jatimulya Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang.

Poniman SH., Kepala Desa Jatimulya Mengatakan Bahwa Kegiatan Penyemprotan Disinfektan Tersebut Dilaksanakan Di Tempat Ibadah, Majelis Taklim, Sekolah SDN 1 Jatimulya Dan Rumah Warga Diwilayah Desa Jatimulya. Dan Kegiatan Penyemprotan Disinfektan Tersebut Dilaksanakan ,Dalam Rangka Antisipasi Pencegahan Virus Corona (Covid-19).

Kemudian Kegiatan Tersebut Dilanjutkan Dengan Memberikan Himbauan Keliling Kepada Masyarakat Diwilayah Desa Jatimulya Diantaranya Agar Menghindari Kerumunan Orang Dan Jaga Jarak Minimal Tiap Orang 1 Meter Dan Hindari Bersentuhan Langsung Dengan Orang Lain Kemudian Biasakan Hidup Bersih Dan Cuci Tangan Dengan Sabun (Hand Sanitizer) Dan Gunakan Masker Jika Sakit Flu Dan Batuk Kemudian Lebih Baik DiRumah Dan Menunda Segala Kegiatan Yang Melibatkan Banyak Orang Dan Tetap Menjaga Sosial Distancing Serta Tidak Panik Dalam Menghadapi Virus Corona (Covid-19).

” Kegiatan Himbauan Keliling Dan Penyemprotan Disinfektan Tersebut Dilaksanakan Dalam Rangka Antisipasi Pencegahan Virus Corona (Covid-19) Diwilayah Desa Jatimulya. Dan Selain Itu Pihak Aparatur Desa Jatimulya Juga Memberikan Himbauan Di Depan Pintu Masuk Kantor Desa Jatimulya, Agar ” Bagi Tamu Yang Berkunjung Ke Kantor Desa Jatimulya Agar Mencuci Tangan Terlebih Dahulu Di Tempat Yang Telah Di Sediakan Dengan Menggunakan Hand Sanitizer ,Ucap Poniman SH.,Kepala Desa Jatimulya “.

Kendy

%d blogger menyukai ini: