7 Maret 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

KUKAR- Polres Kutai Kartanegara (Kukar) telah melaksanakan kegiatan Operasi Aman Nusa II dengan kegiatan Patroli diwilayah Polres Kukar mengantisipasi penyebaran virus corona serta pemantauan penuimbunan yang berakibat langkanya kebutuhan pokok dan barang khusus lainya seperti masker, handsinitiser dan sabun cuci. Kegiatan dipimpin Kasat Samapta Polres Kutai Kartanegara AKP Suyono,SH pada hari Sabtu, (21/03/2020).

Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Andrias Susanto Nugroho,S.Ik didampingi Kasat Sabhara Polres Kukar AKP Suyono, SH menyampaikan kegiatan ini akan berjalan secara berkesinambungan dan terus menerus.

Kasat Sabhara juga menambahkan “ Patroli ini juga untuk mengantisipasi penyebaran virus corona dengan memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu berada di dalam rumah dan mamantau kegiatan masyarakat di pusat pertokoan mengantisipasi penimbunan dan langkanya kebutuhan pokok dan barang khusus selama merebaknya virus copid 19 diwilayah Kabupaten Kutai Kartanegara’.

“ Pelaksanakan Patroli dengan rute sebagai berikut di Klinik Bina Sentra Jl. Belida, Alfa Midi Jl. Pesut, Pasar Mangkurawang Jl. Usaha Tani, Apotek Kimia Farma Jl. Pranoto, dan Toko Swalayan Virgo Jl. Ahmad Yani Kecamatan Tenggarong Kabupaten Kutai Kartanegara” Ujar AKP Suyono.

“ Kegiatan ini petugas Polres Kukar melakukan himbauan kepada masyarakat Kukar untuk tidak melakukan kegiatan diluar rumah dan tidak melakukan pembelian kebutuhan pokok dan barang tertentu dalam jumlah besar dan berlebihan dan menyampaikan selebaran agar selalu hidup sehat “ tutup Kasat Sabhara.

%d blogger menyukai ini: