15 Mei 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST| Antisipasi merebaknya virus corona, Anggota jajaran Polsek Talaga dipimpin  Kapolsek Talaga AKP H.Agus Romy SH , wakapolsek,dan anggota beserta Dinkes ,guru Kemala Bhayangkari 62 melakukan pembersihan ruang sekitar  mapolsek  maupun sekitar TK Bhayangkari 62 .

Pembersihan ruang mapolsek dan TK Kemala Bhayangkari 62  ini tindak lanjut merespon kondisi yang berkembang saat ini terkait merebaknya virus Corona yang sudah masuk ke negara kita saat ini, Selasa (17/03/2020).

Kapolsek Talaga  membenarkan untuk memerintahkan anggota jajaran anggota Polsek talaga didampingi Dinkes puskesmas  untuk membantu membersihkan ruang sekitar mapolsek dan TK Kemala Bhayangkari 62 untuk mengantisipasi terkait merebaknya virus corona yang ada di Indonesia.

Siswa/siswi TK Kemala Bhayangkari 62  sementara belajar mengajar diliburkan dengan himbauan dari Dinas Pendidikan wilayah Majalengka.

Lanjut kegiatan ini dalam rangka menekan penyebaran virus korona yang lagi merebak di Indonesia agar tidak mewabah di Majalengka “Selain melakukan pembersihan kami juga menghimbau menggunakan antiseptik sebagai upaya untuk pencegahan dari virus corona.

” Saya mengimbau agar gerakan cuci tangan yang baik dan benar, Mulai dari membersihkan sela-sela jari di dalam maupun di punggung jari.,Himbauan bagi yang beragama islam sebelum sholat pasti wudhu karena menjaga kesucian dan kebersihan membersihkan tangan dan wajah juga bisa menangkal virus corona,” pungkasnya. ( Humas).

%d blogger menyukai ini: