25 Juni 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST| NEGLASARI – Jaga kebugaran serta kesehatan tubuh untuk mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19, Polsek Neglasari Polres Metro Tangerang Kota mengadakan senam pagi bersama di halaman Polsek Neglasari, Kota Tangerang, Selasa (16/3/2020) pagi.

Dalam amanatnya, Kapolsek Neglasari Kompol R. Manurung, SH mengatakan, jam pimpinan di Polres untuk hari ini diganti olah raga bersama. Menurutnya, pimpinan memberikan kesempatan untuk olah raga dalam rangka pencegahan covid-19.

“Terima kasih kepada anggota Polsek Neglasari yang telah melaksanakan Sprin Rikkes berkala, rikkes berkala tersebut bermanfaat untuk mengetahui kondisi tubuh kita,” paparnya, dalam apel pagi sebelum memulai senam bersama.

“Setelah apel pagi ini, mari kita laksanakan dengan sebaik-baiknya karena sehat itu mahal,” tambahnya, dalam kegiatan yang turut dihadiri oleh Wakapolsek, AKP Mulyono, SE, SH, MM, Kanit Reskrim Iptu Kurniawan, SH serta Kanit Binmas Iptu Sapuan SH, tersebut.

Di akhir penyampaianya, Ia menegaskan, dengan ramainya informasi seputar Corona saat ini diharapkan jajaranya tidak menyampaikan steatmen yang dapat memantik kehebohan dan keresahan publik khususnya di media sosial.

“Terkait virus Corona, kita selaku anggota Polri jangan memberikan steatmen yang dapat menyebabkan viral, kita harus taat dan laksanakan atensi pimpinan Polri. Kita sudah berupaya untuk sehat, selanjutnya kita mohon kesehatan kepada Tuhan YME,” tegasnya.

Dari pantauan di lokasi, seusai pelaksanaan apel pagi kegiatan nampak dilanjutkan dengan olah raga jalan sehat dan senam Wongso yang dipimpin oleh Kanit Samapta, AKP Eko Hanindito, SH. Tak sampai disitu, kegiatan kembali dilanjutkan dengan cuci tangan menggunakan cairan antiseptik oleh seluruh anggota Polsek Neglasari. ( Humas).

%d blogger menyukai ini: