22 April 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST| Sehubungan dengan surat keputusan Gebernur Banten No. 443/kep.114-Huk/2020 Tentang Penetapan Kejadian Luar Biasa ( KLB ) Corona (Covid-19) diwilayah Propinsi Banten dan untuk menghindari tempat keramain yang akan mempercepat penyebaran virus corona,Kegiatan tasyakuran bersama Ustad Abdul Somad 1April 2020 mendatang Di tunda.

“Kami panitia Kegiatan Tasyakuran H. Desmon bersama Ustazh Abdul Somad ( UAS) yang akan dilakasanakan pada 1 April 2020, di rumah Aspirasi Desmond J Mahesa, Kompleks Depag No. 9 Ciwaru, Kota Serang, Banten, dengan ini menunda acara kegiatan tersebut Sampai Waktu Yang Belum Ditentukan” Ucap Turidi Selaku Ketua Panitia,senin 16/3/2020.

Lanjutnya, Sebagai bentuk dukungan kami terhadap Pemerintah Daerah banten dalam menangani meluasnya wabah virus corona dibanten.

“Kami panitia juga sudah menurunkan astribut acara kegiatan Tasyakuran bersama UAS, dan apabila masih ada mohon dibantu untuk diturunkan karena acara kami tunda sampai waktu yang belum di tentukan.” Tukasnya kembali.

Tambahnya, Harapannya dengan himbauan ini dapat menginformasikan kepada seluruh jamaah yang sudah mendapatkan informasi kegiatan Tasyakuran bersama UAS ( Ustaz Abdul Somad ), untuk dapat memaklumi.( *)

%d blogger menyukai ini: