23 April 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST| Jakarta Barat- Antisipasi penyebaran virus corona, Terminal kalideres mengadakan penyemprotan desinfektan di area terminal dan mobil angkutan umum, senin (16/3/2020).

Kegiatan ini sendiri di hadiri oleh kepala terminal kalideres Revi Zulkarnain, Kapolsek Kalideres Kompol Indra Maulana Syaputra, Danramil 06/KD Kapten Inf. Abdul Kholik, Camat Kalideres H. Naman beserta anggota tiga pilar dan Perwakilan puskemas Kalideres.

Dari kegiatan ini kepala terminal Kalideres Revi Zulkarnain mengharapkan penumpang diharapkan bisa menggunakan Hand sanitizer yang telah disiapkan, dan para awak penumpang juga memperhatikan himbauan yang terpasang.

“Hari ini itu kita laksanakan pembersihan atau penyemprotan di lokasi ruang tunggu depan loket antar kota antar provinsi nanti setelah dari situ kita langsung ke kendaraan penumpang” Ucap Revi.

Sedangkan dari puskesmas kecamatan kalideres menyarankan agar penumpang dan para pengurus PO bus antar kota dan dalam Provinsi agar membuat sendiri desinfektan nya yaitu dengan mencampur satu tutup botol pemutih pakaian dengan satu liter air.

Ia juga menyarankan, agar pemakaian master tak perlu dengan tutup full muka seperti yang terlihat di luar negeri,karena sementara di wilayah kalideres hanya mencegah bukan termasuk wilayah yang terpapar virus corona.

“Untuk pemakaian masker perlu di perhatikan juga, bagian halus di dalam dan bagian kasar di luar, karena masing seratnya punya fungsi yang berbeda” Ucap anak buah dr.  Linda  Lidya  M. Epid ini. ( *).

%d blogger menyukai ini: